Pos Kout Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/TS Berikan Pengobatan Kepada Masyarakat

BOVENDIGUL, KANALINDONESIA.COM Masyarakat yang tinggal di Desa Persatuan datang ke Pos Kout (komando utama) untuk meminta bantuan pengobatan kepada prajurit Yonif 122/Tombak Sakti yang sedang melaksanakan Satgas Pamtas.

Dengan tanggap dan cekatan Bakes (bintara kesahatan) yang membidangi ilmu kesehatan membantu masyarakat tersebut agar mendapatkan obat yang tepat dan tidak salah dalam penanganan.

“Sudah lama saya ingin datang ke Bapak Pos untuk minta diobati tapi belum sempat, ini sakit saya sudah tidak tertahan lagi makanya saya paksakan datang kesini,”kata Alfrado Masyarakat Desa Persatuan.

Dantonkes yang tertua dalam bidang kesehatan Pos Kout Yonif 122/TS mengatakan, senang bisa membantu masyarakat sekitaran pos dan itu menandakan bahwa keberadaan Yonif 122/TS menjadi solusi dalam kesulitan masyarakat.

Baca:  Wanita Asal Ponorogo Diduga Tewas Tidak Wajar di Sebuah Hotel di Madiun

“Kami tidak membatasi jam berapa saja masyarakat yang datang jika memang butuh obat atau penanganan kesehatan kami siap 24 jam untuk masyarakat”,tutur Letda Ckm Misyono sebagai Dantonkes.@wn