Pangdam XVII/ Cend Laksanakan Baksos Dan Berikan Bantuan Pembangunan Asuhan Wahyu Ilahi Mariadei

YAPEN, KANALINDONESIA.COM Usai memberikan pengarahan kepada Prajurit dan PNS Kodim 1709/Yawa, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A. bersama rombongan yang didampingi oleh Danrem 173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan, S.E. MM. dan Dandim 1709/Yawa Letkol Inf Leon Pangaribuan, S.H., melaksanakan silaturahmi ke rumah keluarga besar Letjen TNI (Purn) Joppye Onesimus Wayangkau di Kampung Mariadei, Distrik Anotaurei, Kab. Kep. Yapen, kemarin.

Dalam kunjungannya ini, Pangdam melaksanakan Bhakti Sosial berupa penyerahan bingkisan kepada keluarga Letjen TNI (Purn) Joppye Onesimus Wayangkau.

“Saya sudah merencanakan kunjungan ke keluarga senior saya, karena saya melihat bahwa Bapak Letjen TNI (Purn) Joppye Onesimus Wayangkau adalah sosok pemimpin yang ramah dan taat beribadah serta humoris. Saya berharap nantinya akan ada generasi-generasi penerus, khususnya pemuda dari Yapen ini yang dapat mencontoh dan meneladani sosok dari Letjen TNI (Purn) Joppye Onesimus Wayangkau,”kata Pangdam.

Baca:  Jelang Peringatan Hari Bumi 22 April, YPAAI Siapkan Penanaman 13 Ribu Pohon

Masih di Kampung Mariadei, Pangdam beserta rombongan juga mendatangi Panti Asuhan Wahyu Ilahi dalam rangka Bhakti Sosial. Disini Pangdam XVII/Cenderawasih juga memberikan bantuan senilai Rp 100 juta untuk biaya pembangunan penambahan ruangan panti.

“Semoga bantuan ini dapat berguna bagi panti asuhan wahyu ilahi dan dapat segera dibangun penambahan ruangan, agar nantinya yang perempuan dan laki-laki dapat tidur secara terpisah,” ujar Pangdam.

Sementara itu, Sahida Alting selaku Ketua Yayasan Panti Asuhan Wahyu Ilahi sangat terharu hingga meneteskan air mata atas bantuan yang diberikan oleh Pangdam XVII/Cenderawasih.

“Saya tidak menyangka kalau Bapak Panglima memberikan bantuan sebesar itu untuk kami. Kata terima kasih saja pastinya belum cukup untuk disampaikan kepada Bapak Panglima,” tuturnya.@wn

Baca:  Kasdam Jaya Terima Bantuan 10.000 Masker Bedah Tiga Ply dari PT Trasti Global Konverta