Risma Kunjungi Lokasi Banjir di Bandarkudngmulyo Jombang, Berikan Bantuan Logistik Peralatan Bayi

JOMBANG, KANALINDONESIA.COM: Menteri Sosial Tri Rismaharini dan para jajaran tim Kemensos berikan bantuan kepada para korban banjir di Kecamatan Bandarkedungmulyo, Jombang Jawa timur. Pada Sabtu (13/2/2021).

Penyaluran bantuan ini diberikan bagi warga terdampak banjir, hampir satu minggu lebih banjir merendam rumah warga. Bantuan yang diberikan berupa logistik peralatan bayi, makanan, peralatan tidur.

Tim kemensos juga turut mengunjungi 2 titik lokasi banjir yang telah surut yaitu dusun Kedung gabus dan desa Gondang manis Jombang Jawa timur.

“Ini untuk bantuannya, semoga air yang sudah surut tidak naik lagi dan bisa beraktifitas kembali,” ucap Risma di dusun Kedung gabus bandar Kedung Mulyo Jombang Jawa timur.

Baca:  Heboh, Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Dam Karet Megaluh Jombang

Politis PDIP berharap, warga sekitar bisa terpenuhi atas kebutuhannya dan bisa beraktifitas kembali serta tidak ada banjir susulan lagi. Para warga sudah berkumpul dan menunggu kedatangan wanita yang kerap disapa Bu Risma ini di balai desa Gondang manis Jombang.

Mantan Walikota Surabaya ini juga sempat memberikan ucapan kepada warga, bahwa bantuan yang ia berikan sudah diberikan.

“Ini untuk usia bayi ke sini, dan semua sudah terbagi rata ya,” ucap singkat Bu Risma di balai desa Gondang manis sembari memberikan logistik.

Dalam kunjungannya ini, Bu Risma juga ditemani oleh Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab beserta Forkopimda Pemkab Jombang serta Pemerintah Desa (Pemdes) setempat.(GIT)

Baca:  Cegah Corona, Anggota DPRD Ponorogo Relelyanda Solekha Wijayanti Bagi-Bagi Masker