Bahas Program Kerja, Komunitas Wartawan Gresik Gelar Raker

BATU, KANALINDONESIA.COM: Sebanyak 31 wartawan anggota Komunitas Wartawan Gresik (KWG) periode 2020-2022 menggelar rapat kerja (Raker) selama 2 hari, Sabtu – Minggu (13-14) di Hotel Purnama, Kota Batu, Jawa Timur, Sabtu (13/2/2021).

Ketua KWG, M. Syuhud Almanfaluty mengatakan, rapat kerja ini dalam rangka membahas program KWG selama periode 2020-2022 melalui 5 divisi. Kelima divisi tersebut, yakni Divisi Advokasi dan Hukum, Divisi Bisnis, Divisi Olahraga, Divisi Pendidikan dan Penelitian, dan Divisi Rumah Tangga.

“Raker KWG ini sedang dalam proses pembuatan program kerja KWG untuk 1 periode 2020-2022. Program kerja KWG ini akan kita kerjakan untuk periode 2 tahun yang akan dilaksanakan melalui 5 divisi,” katanya.

Syuhud juga menyampaikan bahwa program-program yang disiapkan KWG selama ini juga untuk membantu Pemkab Gresik mewujudkan good governance, dan kemajuan di segala bidang.

Baca:  Hendra Humas Waskita: S-print nya Nurdin Anggota TNI yang Jaga di Waskita Itu Resmi dari Komandannya

“Langkah serupa akan dilakukan KWG terhadap Pemerintahan Gresik Baru di bawah kepemimpinan Bupati Fandi Akhmad Yani dan Wabup Aminatun Habibah. KWG telah banyak memberi warna pada roda pemerintahan Gresik melalui tulisan dan kritik yang membangun,” pungkasnya. (Wan)