Komitmen Kerapatan Indonesia Tanah Air dalam Mewujudkan Ketahanan Pangan Indonesia

KARAWANG, KANALINDONESIA.COM – Ketahanan pangan merupakan salah satu hal penting dalam mensejahterakan masyarakat. Karena melalui ketahanan pangan yang kuat, akan berdampak pada perbaikan Ekonomi dan mengangkat kehidupan petani menjadi lebih baik.

Kerapatan Indonesia Tanah Air (KITA) melalui program FKDB On Farm menjadi salah satu komitmen nyata untuk mewujudkan Ketahanan Pangan. Program FKDB On Farm yang saat ini sudah berjalan diantaranya FKDB On Farm Pakis Jaya Karawang, Jawa Barat dengan luas lahan 35.797 m2.

Kerapatan Indonesia Tanah Air (KITA) berharap melalui Program FKDB On Farm kelak dapat menjadi program percontohan dalam mewujudkan Ketahanan Pangan di Indonesia. Sebab kesejahteraan masyarakat salah satunya dipengaruhi oleh ketersediaan pangan.

Baca:  Jabar Tekankan Pengendalian dan Penanganan Dampak Pandemi, Selama PSBB Tingkat Provinsi Dilakukan secara Proporsional

“KITA akan terus komitmen pada negeri dan para petani akan terus mengawal agar kedaulatan pangan ini mewujud di Indonesia, demi masyarakat Indonesia dan demi kesejahteraan petani,” kata Sekjen KITA H. Ayep Zaki.