G-Park Sugio Tempat Wisata Ngehits di Lamongan Bagian Selatan

(Lokasi di Dalam Kawasan G Park). Foto_Fat

LAMONGAN, KANALINDONESIA.COM; Satu lagi objek wisata hadir di kabupaten Lamongan. Berlokasi di desa Gondanglor kecamatan Sugio Lamongan, G-park kini menjadi salah satu destinasi masyarakat yang lagi ngehits

Tempat wisata tersebut resmi dibuka oleh Administratur Utama KPH Mojokerto pada Rabo (30/12/2020).
Turut hadir dalam acara peresmian Camat Sugio, Kapolsek Sugio, Danramil Sugio Kepala LMDH, Kades Gondanglor dan tamu undangan yang lain.

(Area Makan dan Minum Yang Nyaman Bagi Pengunjung). Foto_Fat

Peresmian ditandai dengan penyuntingan pita oleh ADM Perhutani Mojokerto.
Dalam pidatonya dia memberikan apresiasi atas hadirnya objek wisata G-Park di Gondanglor Sugio ini sekaligus mengucap sukur atas keberagaman wisata yang ada.

“Di lahan Perhutani ini silahkan memanfaatkan untuk masyarakat asal bisa menjaga kelestarian hutannya mengingat ini adalah hutan lindung.” Tegasnya

Baca:  Mudik Via Laut
(Arena Freezing Rains AT SNOW). Foto_Fat

G-Park menempati lahan seluas 15 Ha petak 35 36 37 BKPH Lawangan Agung, Sub KPH Mojokerto Barat.

G-Park dikelola oleh Tata Wisata Manajemen dengan H. Teguh Wahyudi sebagai Direkturnya. Dalam keterangannya yang disampaikan kepada wartawan Wahyudi mengatakan G-park wana wisata adalah Wisata baru di Lamongan selatan yg menempati lahan perum perhutani tepatnya di kawasan hutan lindung dengan pengelolaan seluas 15ha, G-park wana wisata lebih cocok untuk wisata alam serasa di surga yang tersembunyi di Lamongan selatan.

G-Park dengan udara yang segar dan sejuk dan pemandangan waduk gondang sangat cocok sekali untuk tempat acara reuni, gathering, meeting, event komunitas, pelatihan, camping dan lain lain. Banyak spot foto yang instagramable di G-Park untuk diunggah ke media sosial dengan berselfie ria.

Baca:  Danlanud Surabaya Ajak Warga Jalan Sehat

Sekarang ada juga fasiltas berkuda bagi pengunjung. Pengunjung bisa menunggang kuda sambil berkeliling hutan dan waduk.
Juga panaroma hujan salju bisa juga anda rasakan di G Park.

Lebih lanjut H. Yudi mengungkapkan untuk lebih tahu tentang G-Park dengan harga tiket masuk yang sangat murah Rp. 10.000 . Untuk info lebih lanjut G-park bisa di akses via FB, IG : Gondangpark, YouTube G-park channel atau juga telpon 081332222595. (Fat)

Jurnalis : Fatta
Kabiro : Ferry Mosses