Yak Widhi Putra Lamongan Project Duet Artis Lagu Terbaru

(Yak Widhi Bersama Ayu Asmara Launching Album Single Terbaru di G-Park Sugio). Foto_Fer

LAMONGAN, KANALINDONESIA.COM; Widhi Lamong atau yang biasa disapa Yak Widhi putra Lamongan Jawa Timur masih terus berkiprah di industri musik nasional. Kali ini, musisi ber-genre Pop tersebut berkarya dalam Project Duet Artis dalam lagu terbarunya “Kepincut Wong Lamongan” yang baru dirilis.

Meskipun dalam pandemi Covid-19, Yak Widhi memutuskan karya lagu-lagu ciptaan. Pria asal kota Lamongan ini tak pernah putus asa sebagai musisi.

Launching single lagu “Kepincut Wong Lamongan” digelar di lokasi wisata alam G-Park Sugio pada Minggu (14/02/2021). Terlihat Antusias pengunjung wisata maupun penggemar Yak Widhi terlihat ikut menyemarakan launchingnya.

(Yak Widhi dan Ayu Asmara). Foto_Fer

Project Duet Artis Lamongan “Kepincut Wong Lamongan” tujuannya tetap berkarya meski pandemi. Kemudian memberi semangat bangkit pada sesama Seniman” serta mengangkat Wisata Lamongan yg sepi akibat pandemi Corona agar tetap bisa mendapatkan income untuk biaya operasional & karyawan shg tidak tutup. Juga pedagang sekitar wisata tetap ada pendapatan.

Baca:  Berdalih Nawari Pekerjaan Emak - Emak, Warga Singkalan Balongbendo Ditipu Hingga Diajak Berhubungan Sex di Kamar Mandi
(Promo Album Yak Widhi Lewat YouTube)

Duet Artis Lamongan ini bersama Ayu Asmara yg merupakan artis tingkat Jawa timur asal Lamongan yg sering tampil di acara TV di Jawa timur. Sedangkan Yak Widhi merupakan musisi handal asal Lamongan yg sebelumnya sebagai vocalis Metal Jowo Band.

(Tak Widhi Vokalis Metal Jowo Band)

Sementara karya lagu Duet lainnya tengah dalam proses rekaman & nantinya akan dipublikasikan ke masyarakat. Dengan harapan, karya-karya lagu duet ini bisa diterima dan dinikmati masyarakat juga mengangkat Wisata yang ada di Lamongan

Untuk karya-karya lagu Yak Widhi bisa juga ditonton di Channel YouTube : Widhi Lamong

Rencananya dalam pengambilan shooting video klip lagu terbarunya akan dilakukan di berbagai tempat wisata Lamongan, yang juga bisa sebagai sarana promosi mengangkat obyek wisata di Lamongan agar dikenal masyarakat luas.

Baca:  Rendang Menjadi Menu Wajib Catering Haji Dan Umrah, UKM Laksana Industri Raup Rp 15 Miliar

Jurnalis : Fatta/Sulikan
Kabiro : Ferry Mosses