Berhasil Ungkap Kasus dalam Waktu 12 Jam, Personil Sat.Reskrim Terima Reward dari Kapolres Bangkalan

BANGKALAN, KANALINDONESIA.COM: Berdasarkan SK Kapolres Bangkalan Nomer: Kep/15/1/2021, tgl.13 Februari 2021 tentang pemberian penghargaan kepada personil yang berprestasi.

Sebanyak 33 personil Sat.Reskrim Polres Bangkalan dan Bripka Vicky Hartinanda. Menerima reward (penghargaan) dari Kapolres Bangkalan AKBP Didik Haryanto. Pada sebuah acara resmi yang digelar didepan gedung Graha Endra Dharmalaksana Mapolres Bangkalan, Senin (15/2/2021).

Pada kesempatan tersebut AKBP Didik menyampaikan penghargaan atas dedikasi anggota yang dalam waktu 12 jam berhasil mengungkap dan menangkap para pelaku pidana kriminalitas di wilayah hukum Polres Bangkalan.

“Ini bukan upaya biasa tapi usaha yang luar biasa. Sehingga sudah sepatutnyalah diberikan reward,” ucapnya.

Selain menyerahkan reward kepada 33 anggota Sat.Reskrim, tanda penghargaan juga diberikan kepada Bripka Vicky Hartinanda Muin. Atas dedikasinya , memberikan edukasi dan sosialisasi terkait pencegahan covid-19 melalui media sosial (medsos) tik-tok.

Baca:  Timsel Gelar Tes Psikologi 23 Calon Anggota KI Kabupaten Bangkalan

“Semoga sosialisasi tentang protokol kesehatan lewat medsos tiktok tersebut bisa diemplementasikan dan diterima masyarakat didalam kehidupan sehari- harinya,” terang AKBP Didik.

Lebih lanjut Kapolres Bangkalan berharap masyarakat tidak perlu ragu dan takut menerima vaksinasi covid-19 dari pemerintah.

“Karena vaksinasi covid-19 itu sudah dinyatakan halal oleh MUI dan aman setelah mendapat uji klinis dari BPOM,” pungkas mantan Kapolres Pacitan tersebut. (sumaryanto.kamalindonesia.com).