Jelang Pelantikan, Sugiri Lisdyarita Silaturahmi ke Partai Non Pengusung

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Bupati terpilih Ponorogo, Sugiri Sancoko menjelang pelantikan gelar silaturahmi ke Partai non pengusungnya di dalam Pilkada 2020 lalu.

Dalam silaturahmi yang di jalani Sugiri Sancoko ke Partai-partai non pendukung itu tentunya tidak sendirian, silaturahmi itu juga di dampingi oleh wakil nya, Lisdyarita beserta semua Tim dan para Partai pengusung dalam pertarungan di Pilkada.

Kunjungan silaturahmi ini dilakukan oleh Sugiri Sancoko-Lisdyarita pertama kali dengan menyapa Partai Gerindra yang di gawangi oleh Suprianto, selanjutnya padangan ini bersilaturahmi ke Partai yang bergambar Mercy, Partai Dekmokrat Pimpinan Meseri Efendi dan juga bersilaturahmi ke PKS

Sugiri selain bersilaturahmi ke beberapa Partai ini juga mengajak para Partai ini untuk bekerjasama untuk memajukan Ponorogo menuju Ponorogo Hebat.

Baca:  Malam Natal, Walikota Kediri Datangi Gereja Dikota Kediri

“Kemenangan ini adalah kemenangan seluruh rakyat Ponorogo, jadi mari kita bersama-sama bergotong royong untuk membangun Ponorogo dan memajukan Ponorogo,”kata Sugiri.

Sugiri Sancoko, Bupati terpilih Ponorogo juga meminta agar semua masalah ataupun apapun itu bisa di musyawarahkan bersama-sama,”semuanya dan apapun itu kedepan mari kita musyawarahkan bersama untuk Ponorogo yang lebih baik, silahkan usul, silahkan memberi masukan dan silahkan mengkritik, asalkan juga memberi solusi saat memberi usul, masukan maupun kritikan itu,”terangnya.

Bupati terpilih, Sugiri Sancoko menghadiri undangan silaturahmi dari beberapa Partai non pendukung ini untuk menyambung tali persaudaraan dan mempererat silaturahmi antar partai dan nanti akan di gelar rutin setiap beberapa bulan sekali dalam pimpinanya menjadi Bupati nanti.(Amar_kanalindonesia)

Baca:  Bupati Trenggalek lakukan Langkah Strategis Dampak Longsor Bendungan