Desa Kediren Kalitengah Lamongan Masuk Dalam Kampung Tangguh

Foto_Sulikan

LAMONGAN, KANALINDONESIA.COM; Desa kediren adalah salah satu desa yang ada di kecamatan Kalitengah kabupaten Lamongan, Jawa Timur. Desa yang terletak di pinggir belantaran Bengawan solo ini memang tergolong desa maju penataan jalan lingkungan desanya yang cukup rapi.

Maka tidak salah jika kampung ini mendapat julukan desa tangguh karena keberhasilan desanya yang mampu mewujudkan harapan warga atau masarakatnya menjadi salah satu kampung yang bersih dan Rama lingkungan. Maka kampung ini juga sering mendapat penghargaan dari pemerintah daerah.

Foto_Sulikan

Sementara itu Polri dan TNI sektor Kalitengah bekerja sama dengan pemerintah desa kediren melakukan kegiatan kampung Tangguh Semeru Desa Tanggap Covid-19 Kediren.

Kegiatan ini di lakukan pemerintah guna memberikan kesadaran di tengah masarakat untuk bersama-sama peduli lingkungan untuk memutus mata rantai penyebaran kovid 19 yang sedang melandah Indonesia khususnya Lamongan.

Baca:  Harga Telur Naik, Disdag Bangkalan Gelar Sidak Pasar Tradisional

Kepalan desa kediren Sujai berharap dengan adanya kegiatan semacam ini waba kovid bisa segera rendah dan masarakat bisa beraktifitas dengan maksimal, agar ekonomi bangsa bisa kembali normal.

Jurnalis : Sulikan
Kabiro : Ferry Mosses