TNI AL Juara Umum Batik Shooting Competition 2021

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM Tim Menembak TNI Angkatan Laut (TNI AL) dari Kesatuan Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal) “Dewaruci Shooting Club” dibawah pimpinan Komandan Denma Mabesal Kolonel Marinir Gatot Mardiyono, S.H keluar sebagai juara umum dalam kejuaraan menembak “Batik Shooting Competition 2021” yang digelar di lapangan tembak di Batalyon Intelpur Kostrad, Srengseng Sawah Lenteng Agung, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Predikat juara umum itu diraih setelah mengalahkan ratusan peserta lainnya. Adapun kelas yang dijuarai yakni, kelas putra presisi 20 meter juara 1dan 2 masing-masing di raih Sertu Ttu Totok dari Pusat Hidrografi dan Oseanografi Angkatan Laut (Pushidrosal) dan Mayor Laut (S) Eka Yudha S dari Dinas Administrasi Personel Angkatan Laut (Disminpersal). Sedangkan kelas putri presisi 20 meter juara 1, 2 dan 3 masing-masing diraih Sertu Keu/W Eka Mirdayanti dari Pushidrosal, Serda Mus/W Nesya dari Satsik Denma Mabesal dan Sertu Itsury Rindy Ttu/W dari Satminpers Denma Mabesal.

Baca:  Peduli Sehat Korem 143 Haluoleo, Danrem 143/HO : Latihanlah Kebugaran Jasmani Setiap Saat

Sementara itu, Ketua Harian Tim Menembak Mabesal Kolonel Laut (T) Jati Laksono dari Dinas Pengadaan Angkatan Laut (Disadal) meraih juara Harapan 1.

Keikutsertaan Tim Menembak TNI AL dalam kejuaran yang diselenggarakan Kostrad TNI AD ini dalam rangka meningkatkan profesionalisme prajurit bidang menembak. Hal ini selaras dengan program prioritas Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M dalam rangka membangun Sumber Daya Manusia (SDM) TNI AL yang unggul dan profesional dalam kemampuan menembak.@wn