Kasrem 173/PVB Ikuti Rapim TNI -Polri Secara Virtual

 

Rapim TNI Polri 2021 secara virtual
Rapim TNI Polri 2021 secara virtual

BIAK, KANALINDONESIA.COM Kasrem 173/PVB Kolonel Inf Yusuf Ragainaga mewakili Danrem 173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan, S.E.,M.M mengikuti Rapat Pimpinan TNI-Polri Tahun 2021 secara virtual di Ruang Rapat Pandawa Koopsau III Biak, kemarin.

Acara dipimpin langsung Panglima TNI Marsekal TNI DR. (HC) Hadi Tjahjanto, S.I.P dan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit, MSi serta dihadiri ratusan petinggi TNI dan Polri, termasuk Kepala Staf Angkatan, para Pangdam dan Kapolda.

Rapim dibuka oleh Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C) Hadi Tjahjanto, S.I.P. dan dilanjutkan Pembekalan Panglima TNI dengan Topik “Kebijakan dan Strategi TNI Dalam Memantapkan Sinergi TNI-POLRI Guna Mendukung Penanggulangan Paripurna Covid-19 dan Pemulihan Kondisi Ekonomi Nasional”.

Baca:  Pangkoopsau III Terima Paparan Kesiapan Latihan Antar Satuan Kasuari Perkasa 2020

Peserta Rapim diagendakan mengikuti pembekalan materi dari Presiden RI dan Kapolri serta pembekalan sejumlah Menteri Kabinet Indonesia maju antara lain Menteri Keuangan, Menteri BUMN, Menteri Kesehatan dan Ketua Komnas HAM RI.

Rapim TNI-Polri khususnya di Biak melalui virtual diikuti 5 peserta, yang mengusung tema “Dilandasi Profesionalitas, Soliditas dan Sinergitas, TNI-Polri Siap Mendukung Penanggulangan Paripurna Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional Dalam Menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa Menuju Indonesia Maju”.

Peserta Rapim TNI-Polri tahun 2021di Biak di ikuti oleh Marsma TNI Bonang Bayuaji G, Pangkosek Hanudnas IV Biak, Marsma TNI Hesly Paat Kaskoopsau III, Marsma TNI Daan Sulfi, S. Sos, M.Si, M. Han Danlanud Manuhua,
Kepala Staf Guskamla Koarmada III Kolonel Laut (P) A.M Susanto, S.W, S.E. dan Kasrem 173/PVB Kolonel Inf Yusuf Ragainaga.

Baca:  Danramil 03/GP Terjun Langsung Dalam Pengamanan Pilkada DKI Putaran Ke-2 Di Wilayah Teritorialnya

Kegiatan ini tetap mematuhi standar protokol Covid-19 dengan mewajibkan semua peserta menggunakan masker, mengecek suhu badan dan menjaga jarak.@wn