Tekan Laju Penularan Korona, Polsek Balongbendo Gelar Ops Yustisi

SIDOARJO, KANALINDONESIA.COM: Korona masih ada, untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya peneraban pendisiplinan protokol kesehatan (Prokes). Dan untuk menekan laju penularan dan penyebaran korona.

Polsek Balongbendo gelar operasi yustisi tentang pentingnya pemakaian masker pada pengguna jalan.

Sesuai Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 3 Tahun 2021, PPKM Mikro diterapkan di 7 provinsi yang ada di Jawa-Bali yaitu Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DIY, Jawa Timur, dan Bali.

Untuk itu Polsek Balongbendo dengan antusias gelar operasi yustisi, yang di laksanakan di depan Markas Komando Polsek setempat jalan Mayjen Bambang Yuwono, Suwaluh Utara, Balongbendo, Kec. BalongBendo, Kabupaten Sidoarjo. Kamis (18/02)

Di lokasi, Kapolsek Balongbendo Kompol Ari Prihambodo mengatakan, sesuai arahan dari Tim Satgas covid 19 Kabupaten Sidoarjo kami akan gencarkan terus razia tentang pendisiplinan prokes.

Baca:  Pergeseran Jembatan Baru BH 64 Petak Stasiun Geneng-Paron, Sejumlah Kereta Alami Keterlambatan

“Bersama stakeholder Kecamatan Balongbendo, kami akan terus mengedukasi masyarakat tentang pentingnya peneraban Prokes,”katanya.

“Kami akan terus menghimbau pada masyarakat, supaya jangan lengah, bahwa virus korona masih ada di sekeliling kita,”himbaunya.

Sebanyak 25 orang yang terjaring dalam razia yustisi tersebut. Semua pelanggar di kenakan sangsi tilang identitas Kartu Tanda Penduduk (KTP), yang akan di sidangkan pada (25/02/2021). Yang bertempat di gedung Tenis GOR Sidoarjo.