IG Story Pakai HP Ini Diklaim Lebih Lancar

Ilustrasi model sedang surving IG Story. Foto: Istimewa

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM: “Boomerang dong Boomerang, pake hp lo aja,” kata salah satu teman ke teman lainnya, kemudian dibalas, “ah, hp gue kentang, force closed terus kalo buka IG”. Itulah sekilas celoteh anak muda masa kini di kota besar saat ngobrolin hp.

Hayo, siapa yang pernah ngalamin situasi kaya gitu? Pengen bikin konten harian di IG Story, tapi ada aja yang bikin bete karena nggak bisa bikin IG Story yang mulus kaya kebanyakan orang.

Mengapa IG Story di iPhone bisa lebih bagus daripada Android? Melansir dari IDN Times, hal tersebut terjadi karena developer instagram kesulitan menyesuaikan dengan android, karena terlalu banyak jenis dan brand smartphone android.

Baca:  Anak Yatim dan Dhuafa Doakan Bahlil Lahadalia dan Mardani Haji Maming

Sementara di iOS milik Apple, developer instagram akan mudah menyesuaikan karena tipe iPhone yang sedikit, dibandingkan android yang memiliki ukuran layar, RAM dan resolusi kamera yang beragam. Sehingga, pengolahan gambar di IG Story seringkali ngadet.

Tapi jangan sedih, kalau kamu memang fokus meniti karir untuk menjadi selebgram atau memang ingin upgrade device kamu, kamu bisa pakai produk dari Apple dan dijamin IG Story kamu bakal lancar. Apalagi bikin kontennya pakai iPhone 12, dijamin nggak ada ngadet-ngadet apalagi gambar pecah, karena kamera instagram bawaan iPhone sudah teruji memiliki kualitas yang bagus, dengan bekal koneksi yang bagus, kamu juga bisa mengunggah IG Story lebih cepat dari biasanya.

Baca:  Wanra Koramil 07/Kembangan Laksanakan Pembinaan Fisik.

Kalaupun budget kamu belum cukup untuk iPhone 12, kamu tetap bisa menggunakan seri iPhone lainnya untuk meng-upgrade look dari IG Story kamu. Dengan begitu ngga perlu lagi minder sama temen, karena hp kamu suka ngadet dan tiba-tiba force closed ketika buka Instagram.

Kalau kamu tertarik dengan iPhone, atau mungkin masih ingin mempelajari produk Apple, kamu juga bisa ikutan virtual workshopnya yang diadakan oleh iBox Indonesia selama iBoxing Week! Di sana akan ada banyak penawaran menarik juga dan Flash Deals diskon sampai jutaan rupiah. Kamu bisa menemukan informasi lengkapnya di www.ibox.co.id atau kalau tertarik ingin beli langsung, bisa datang ke store iBox.

Baca:  Kartika Hidayati Siap Bertarung Di Pilkada Lamongan 2020 Mendatang

Pastikan kamu juga menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan cek suhu tubuh ketika datang ke store iBox manapun. Saat ini, iBox juga punya Official Store di Shopee. Jadi produk asli dan pasti bergaransi resmi bisa kamu beli dengan mudah dengan belanja online di marketplace. Jangan lupa juga untuk follow akun Official Instagram iBox Indonesia @iBoxIndonesia karena akan ada informasi menarik seputar produk Apple lainnya. @Rudi