Diduga Korsleting Listrik, Grand Livina Terbakar di Bypass Krian

SIDOARJO, KANALINDONESIA.COM : Diduga korsleting listrik, mobil Grand Livina dengan nomor polisi N 1434 CW terbakar di jalan raya Bypass Krian, Sidoarjo, Jatim, Sabtu( 20/02/2021) pukul 09.15 WIB.

Beruntung, dalam insiden terbakarnya mobil buatan Nissan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

Namun, akibat terbakar, ruang mesin mobil tersebut, habis diluluhlantakkan si jago merah.

Kepada polisi, Soeprasetyo (46) warga Asrama Brimob Medaeng, Desa Medaeng, Kecamatan Waru, Sidoarjo mengatakan, kalau ia bersama keluarganya hendak pergi ke Mojokerto.

Sesampai di Jalan Bypass Krian, ia merasakan ada yang janggal dengan mobilnya, lantas ia menepikan kendaraannya. Tepatnya di Desa Sidomulyo, Kecamatan Krian, arah menuju ke Mojokerto.

“Tiba-tiba dari kap mesin terlihat asap putih yang mengepul, saya jadi panik, dan secepatnya saya menepikan mobil, semua penumpang segera saya suruh turun,” ujar anggota Polri yang tinggal di asrama Brimob tersebut.

Baca:  Kapolda Jatim dan Pangdam V/Brawijaya Kunjungi Dua Pondok Pesantren di Jombang

Tak lama berselang, anggota Polsek Krian datang untuk membantu mengevakuasi, dengan mendatangkan dua unit mobil pemadam kebakaran milik Pemerintah Kabupaten Sidoarjo, api yang membakar grand Livina tersebut berhasil dipadamkan.

“Alhamdulillah, dalam insiden terbakarnya mobil yang berada di jalan Bypass Krian tersebut, tidak memakan korban jiwa, alias semua selamat,” papar Kapolsek Krian Kompol Mukhlason, saat berada di lokasi kejadian.

Akibat kebakaran tersebut, ditafsir pemilik mobil mengalami kerugian puluhan juta rupiah.(Irwan-kanalindonesia.com)