Bupati Jombang Kunjungi 6 Titik Posko PPKM Skala Mikro

JOMBANG, KANALINDONESIA.COM: Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab bersama Forkopimda dan Kepala OPD terkait meninjau secara langsung pelaksanaan protokol kesehatan selama diberlakukanya Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala Mikro di 6 Posko yang berada Desa di Kecamatan/Kabupaten Jombang.

Posko PPKM skala Mikro di 6 Desa/Kelurahan antara lain, Posko PPKM BM Desa Sengon, Kepatihan, Candimulyo, Plandi, Jombatan, Kepanjen.

Bupati menjelaskan bahwa kunjunganya ke posko PPKM skala Mikro ini bertujuan untuk melihat implementasi pelaksanaan protokol kesehatan di lapangan.

Alhamdulillah, sudah ada beberapa Desa yang zona hijau dan kuning, sebelumnya masuk zona merah. Tetap patuhi protokol kesehatan,” kata Bupati Mundjidah Wahab, Minggu (21/02/2021).

Selain meninjau langsung, Bupati Jombang juga menyerahkan bantuan berupa sembako, masker, hand sanitizer, handscoon, APD, dan Oximeter. Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Kepala Desa bersama tiga pilar dan jajarannya yang telah melaksanakan PPKM Mikro diwilayahnya.

Baca:  Kapolres Lumajang AKBP Arsal Sahban Resmikan Masjid Nan Megah di Desa Ranuwurung