11 Sertifikat Perum Griya Bhayangkara Tahap I Diserahkan Kapolres Sampang Kepada Anggota

SAMPANG, KANALINDONESIA.COM: Sebanyak 11 sertifikat rumah di Peruma Griya Bhayangkara telah diserahkan Kapolres Sampang, AKBP Abdul Hafidz kepada anggota Polres Sampang, Senin (22/2/2021).

Selain Kapolres, dalam kegiatan penyerahan sertifikat rumah tahap I ini dihadiri Wakapolres Sampang, Kompol Rizky Tri Putra beserta PJU Polres Sampang, sejumlah Kapolsek jajaran dan seluruh anggota Polres Sampang.

Tak hanya itu saja, pantauan Kanalindonesia.com di halaman Mapolres Sampang juga terlihat Kepala BPN Kabupaten Sampang, Kepala BRI Cabang Sampang dan Direktur PT. Sila Indah Perkasa Sampang selaku pengembang Perum Griya Bhayangkara Polres Sampang.

Kapolres Sampang, AKBP Abdul Hafidz mengatakan, penyerahan sertifikat rumah di perumahan Griya Bhayangkara merupakan implementasi program 100 hari kerja Kapolri.

Dengan tujuan peningkatan kesejahteraan personel melalui program perumahan dan kesehatan.

“Kapolri yang baru mempunyai 16 program prioritas yang diharapkan dapat memberikan hasil yang baik yakni, Polri yang responsif, dan transparansi berkeadilan,” ujarnya.

“Serta menjadikan Polri sebagai elemen penting bangsa untuk menjaga berdiri tegaknya demokrasi menuju Indonesia yang maju,” imbuhnya.

Ia menambahkan, dalam pembagian sertifikat rumah di perumahan Griya Bhayangkara akan dibagi menjadi dua tahap.

“Tahap pertama dibagikan 11 sertifikat rumah dan pada tahap II akan dibagikan 30 sertifikat rumah yang rencananya dibagikan bulan depan,” pungkasnya. Ady