Hidup Sebatang Kara, Pria Paruh Baya ini Ditemukan Meninggal

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Warga Desa Ngunut, Kecamatan Babadan, Ponorogo dikejutkan dengan ditemukanya BISRI (55) diduga telah beberapa hari meninggal dirumahnya sendiri, Senin(22/02/2021).

Ditemukanya korban pertama kali saat pada hari Senin(22/02/2021) sekira pukul 16.00 WIB salah satu tetangganya setiap pulang bekerja, merasa curiga karena lampu teras rumah milik korban selama 2 hari berturut-turut menyala, dan korban tidak kelihatan. Dimana setiap sore korban biasanya duduk di teras rumahnya.

Mengetahui hal tersebut tetangganya tersebut mendatangi rumah korban dan mengetuk pintu rumah.

Beberapa kali diketuk tidak ada jawaban, kemudian yang bersangkutan mendobrak pintu rumah bagian depan.

Betapa terkejutnya ketika pintu sudah terbuka, dilihatnya  korban tidur terlentang diatas tikar dan tidak bergerak sama sekali.

Baca:  Masyarakat Lamongan Bakal Maju Tumbuhkan Jiwa Kewiraswasta

Sontak diapun segera meminta tolong kepada tetangganya yang lain untuk bersama-sama melihat lebih dekat dan memastikan jika korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Mengetahui hal tersebut, kemudian dilaporkanya kepada perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Babadan.

Anggota Polsek Babadan yang menerima laporan dari warga Desa Ngunut tersebut segera meluncur ke lokasi dan berkordinasi dengan tim identifikasi Polres Ponorogo serta petugas Puskesmas Babadan.

Dari hasil pemeriksaan tim identifikasi Polres Ponorogo dan petugas medis Puskesmas  Babadan, tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiyaan pada jenazah korban.

“Dari keterangan sejumlah saksi dan tetangga korban, saat ini korban hidup sendiri dan mempunyai riwayat sakit lambung,”ucap Kapolsek Babadab Iptu Yudi Kristiawan.

Baca:  Penyidik Periksa Empat Tersangka Dugaan Korupsi Pembangunan RSUD dr Hardjono Ponorogo

Dengan kejadian ini pihak keluarga sudah menerima dengan membuat surat pernyataan.