Dandim 1708/ BN dan Ketua Federasi Hockey Indonesia Prov Papua Lepas Tim Hockey Papua PON XX

BIAK, KANALINDONESIA.COM Puluhan atlet hockey Papua menggelorakan semangatnya di depan Dandim 1708/BN beserta Ketua Federasi Hockey Indonesia Provinsi Papua usai apel pelepasan tim hockey Papua, Senin (22/2/21).

Dandim 1708/BN Letkol Inf Arif Setiyono S.I.P mengatakan, Olah raga sebagai pemersatu Bangsa sehingga semangat dan sportifitas dari tim hockey papua dengan Mayoritas Atlit berasal dari Biak Numfor dan supiori menjadi contoh bagi generasi muda di tanah Papua.

“Mari kita sama-sama kita gelorakan untuk mendukung adik-adik kita agar tunas selanjutnya bisa meneruskan mereka sebagai generasi pemuda yang baik”, kata Dandim.

Sementara itu Ketua Federasi Hockey Indonesia Provinsi Papua Jan Dance Kbarek menyampaikan, apresiasi dan terima kasih kepada Dandim beserta jajaran dan berharap dukungan dan doa seluruh masyarakat untuk tim Papua sehingga berhasil meraih prestasi optimal.

Baca:  Puluhan Klub Sepak Bola Usia Muda Siap Meriahkan Haornas

“Bahwa pesan yang di sampaikan bapak Dandim itu juga yang menjadi harapan dari bapak Pangdam dan Kasdam. sebagai Ketua Pusat Pendidikan tingkat provinsi Papua,”kata Jan Dance.@wn