Jalur KA Lintas Lemahbang – Kedunggedeh Kembali Pulih Perjalanan KA Menuju Jakarta Kembali Beroperasi

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM: Setelah sebelumnya pada minggu (21/2) jalur rel petak jalan antara Kedunggedeh – Lemahbang terendam air hingga mengakibatkan rintang jalan (Rinja) tepatnya di KM 53+600 s.d 55+200 pada jalur Hulu dan Hilir, sehingga membuat beberapa perjalanan KA dari dan menuju ke Jakarta dibatalkan.

Upaya perbaikan dan normalisasi jalurpun secara bertahap sudah dilakukan sampai dengan hari ini, Selasa tanggal 23 Februari 2021 tepat pada pukul 08.00 WIB jalur di km. 53+600 s.d 55+200 jalur hilir pada petak jalan Kedunggedeh-Lemahbang dinyatakan aman dapat dilalui dengan pembatasan puncak kecepatan 10 KM/Jam. Sedangkan untuk jalur hulu masih dikebut proses perbaikanya agar secepatnya juga bisa segera dilalui.

Baca:  Hadapi Libur Panjang KAI Daop 7 Perpanjang Waktu Pemesanan Tiket KA Jarak Jauh

Dengan pulihnya sebagian jalur petak jalan antara Kedunggedeh – Lemahbang, beberapa perjalanan KA dari dan menuju ke Jakarta dioperasikan kembali, adapun KA – KA yang beroperasi melintas di wilayah Daop 7 Madiun yaitu :

# Ka Bima relasi Surabaya Gubeng – Madiun – Gambir.
# Ka Bima relasi Gambir – Madiun – Surabaya Gubeng.
# Ka Gajayana relasi Malang – Madiun – Gambir
# Ka Gajayana relasi Gambir – Madiun – Malang.
# Ka Jayakarta relasi Surabaya Gubeng – Madiun – Pasarsenen
# Ka Jayakarta relasi Pasarsenen – Madiun – Surabaya Gubeng.

Info selengkapnya terkait perjalanan KA, pelanggan dapat menghubungi Customer Service di Stasiun, Contact Center KAI melalui telepon di 021-121, WhatsApp KAI121 di 08111-2111-121, email cs@kai.id, atau media sosial KAI121.

Baca:  KAI Wajibkan Penumpang KLB Dari dan Menuju DKI Memiliki SIKM