Hendak Menyebrang, Penjual Kerupuk Tewas Disambar Kereta di Sumobito Jombang

JOMBANG, KANALINDONESIA.COM: Baru berangkat jualan, penjual kerupuk asal Sumobito Jombang tewas seketika disambar Kereta Api (KA) saat hendak menyebrang rel tanpa palang pintu.

Pria nahas tersebut adalah Ngadi (57) Ia tewas seketika saat akan menyebrang rel kereta di Desa Mlaras, Kecamatan Sumobito, Jombang. Kendaraan Suzuki Smash nopol S 6305 XB yang dikendarainya rusak parah.

Ngadi terlempar sekitar 20 meter dan kerupuk dagangannya berserakan di sekitar rel. Kapolsek Sumobito AKP Nanang Sujianto menyebut, saat itu korban (Ngadi) baru saja berangkat dari rumahnya di Dusun/Desa Mlaras.

“Korban lalu melaju dari arah selatan ke perlintasan rel kereta api tak berpalang pintu di Desa Mlaras. Namun saat menyebrang korban tidak memperhatikan arah hingga dari arah barat ke timur tepatnyaa dari Jombang ke Surabaya melaju KA Turangga dan menabrak korban,” ucap Kapolsek saat dihubungi wartawan pada Selasa (23/2/2021).

Baca:  Manfaatkan Kecanggihan HP, Darwin Lancar Layani Tombokan Togel

Nanang melanjutkan, peristiwa tersebut terjadi pada pukul 04.15 WIB. Akibat tabrakan ini, korban tewas di tempat setelah terlempar 20 meter dari lokasi tabrakan.

“Korban seorag pedagang kerupuk keliling ini tewas di selokan samping rel. Sudah di evakuasi dan dilarikan ke Puskesmas Sumobito,” pungkasnya.(GIT)