Bupati Jombang Pantau Vaksinasi Jurnalis Hari Ini

JOMBANG, KANALINDONESIA.COM: Bupati Jombang, Mundjidah Wahab konfirmasi vaksinisasi tahap ke dua Jurnalis menjadi prioritas. Hal tersebut disampaikan pada saat vaksinisasi di Media Center Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jombang.

“Hari ini merupakan vaksinisasi hari pertama di tahap kedua yang berjumlah sekitar 150 vaksin nantinya. Fokus hari ini yaitu media, kominfo, PKK,” ungkap Mundjidah Wahab kepada awak media. Kamis (25/2/2021).

Jumlah jurnalis yang divaksinisasi hari ini total ada 30 orang, mengingat jumlah orang yang berprofesi sebagai jurnalis atau di media se Jombang ada sekitar 100 lebih.

“Jadi untuk jurnalis juga bertahap tidak semua hari ini. Besok giliran dari tokoh agama dan golongan masyarakat lainnya,” ujar Mundijadah.

Baca:  Panen Raya Padi, Khofifah: Produktivitas Gabah dan Padi di Ponorogo Tertinggi di Jawa Timur

Untuk tahap pertama yang diprioritaskan untuk nakes dan kepala daerah sudah selesai dilaksanakan sekitar 5.300 vaksin sudah didistribusikan.

Mundjidah berharap dengan adanya vaksinisasi ini masyarakat lebih tangguh terhadap virus Covid-19. Pihaknya juga mengimbau agar masyarakat selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan meskipun sudah divaksin.