Sambut HUT Ke – 60 Kostrad, Yonif PR 330/TD Kostrad Gelar Kegiatan Kemanusiaan Donor Darah

Prajurit Yonif PR 330/ TD ikuti giat donor darah
Prajurit Yonif PR 330/ TD ikuti giat donor darah

BANDUNG, KANALINDONESIA.COM
Dalam rangka menyambut HUT Ke-60 kostrad, Yonif Para Raider 330 Tri Dharma Kostrad laksanakan kegiatan Kemanusiaan Donor Darah.

Yonif Para Raider 330 /Tri Dharma Kostrad menggelar donor darah yabg dilaksanakan di Aula Syarifudin Yonif para Raider 330 /Tri dharma, Cicalengka, Kab. Bandung,Jum’at (26/2/21)

Donor darah yang diikuti oleh prajurit dan Persit Yonif Para Raider 330 /Tri Dharma Kostrad berjumlah 55 orang terdiri dari 40 prajurit dan 15 Persit Ranting 3 Cabang X BPR 17, Koorcab Divisi 1 PG Kostrad di pimpin oleh Komandan Batalyon Mayor Inf Morison Chandra Karundeng S.sos

Danyonif Para Raider/ 330/ TD mengungkapkan, bahwa kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut Hut Ke-60 Kostrad yang dilaksanakan secara massive dan serentak di seluruh Jajaran Kostrad. Selain itu, kegiatan ini dimaksudkan untuk membantu pemerintah daerah atau PMI dalam bidang kemanusiaan khususnya bagi masyarakat yang membutuhkan transfusi darah diwilayah satuan masing-masing.

Baca:  Satgas TMMD Ke 108 Kodim 1709/Yama Bersama Warga Kebut Proses Pembangunan Rumah Warga Di Minggu Ke Tiga

“Semoga hasil dari kegiatan donor darah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan menambah kualitas kesehatan para Pendonor. Selamat menyambut HUT KE- 60 Kostrad dengan tema Kostrad Professional, Responsif, Adatif, Modern dan Berintegritas,”ungkapnya.

Dalam melaksanakan kegiatan tersebut, Panitia dan peserta tetap mematuhi protokol kesehatan yang diatur oleh Pemerintah.@wn