Giat Rutin Jajaran Pengurus Desa Putat Kumpul Turi Dalam Menjalin Silaturahmi

(Kegiatan Rutin Desa Putat Kumpul Kecamatan Turi). Foto_Sul

LAMONGAN, KANALINDONESIA.COM; Kepala desa Putat kumpul sukron S.Pd bersama seluruh jajarannya melakukan kegiatan rutin bulanan di balai desa Putat Kumpul Turi Lamongan. Kegiatan itu di laksanakan dalam satu bulan sekali setiap tanggal 25 di laksanakan guna untuk mempererat hubungan silaturahim sesama pengurus.

Menurut Sukron S.Pd, selain mempererat hubungan silaturrahim kegiatan itu di harapkan bisa menjadi tempat untuk menjaring informasi terkait jalannya pemerintahan yang ada di desa Putat Kumpul, sehingga pemerintah desa setiap bulan dapat mengetahui perkembangan yang ada di tengah-tengah masyarakatnya.

(Kepala Desa Putat Kumpul Sukron S.Pd). Foto_Sul

Dalam setiap pertemuan itu pemerintah desa juga menyampaikan hal-hal yang menjadi program-program pemerintah desa kepada semua pengurus yang hadir dalam acara bulanan tersebut juga di adakan tanya jawab oleh kepala desa.

Baca:  Keterangan Pers RSUD dr. Iskak, Tentang Rujukan Pasien dari RSUD Pacitan

Menurut Sukron S.Pd kepala Desa Putat Kumpul dengan seringnya membangun komonikasi dengan seluruh jajarannya diharapkan mampu memberikan pelayanan terhadap masarakat dengan baik.

Pemerintah desa juga berupaya untuk melakukan terobosan-terobosan guna untuk mempercepat pembangunan apalagi desa Putat kumpul menjadi salah satu desa di kecamatan Turi yang menjadi langganan banjir.

Di tahun 2020, prioritas pemerintah desa adalah peninggian jalan baik jalan poros desa ataupun jalan lingkungan, namun sayang adanya covid-19 membuat harapan itu tidak bisa dimaksimalkan karena banyaknya angaran yang dikeluarkan untuk penanggulangan wabah covid tersebut.

Jurnalis : Sulikan
Kabiro : Ferry Mosses