Bupati Mundjidah Lantik Dewan Pengawas dan Direksi Perumda Aneka Usaha Seger

JOMBANG, KANALINDONESIA.COM:  Bertempat diruang Rapat Swagata Pendopo Pemkab Jombang, Jumat (26/2). Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab melantik Dewan Pengawas dan Direksi Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Aneka Usaha Seger.

Adapun yang dilantik pada kesempatan tersebut adalah Prof Dr. Achmad Patoni, M. Ag sebagai Dewan Pengawas dan Mohammad Nasir, S.Pd sebagai Direksi Perumda Aneka Usaha Seger Kabupaten Jombang.

Disampaikan oleh Bupati Mundjidah bahwa Pemkab Jombang telah memiliki Peraturan Daerah (Perda) Nomor 10 Tahun 2019 Tentang Perumda Aneka Usaha Seger. Beberapa waktu yang lalu telah dilakukan seleksi Direksi Baru dengan tujuan untuk menjaga kelangsungan usaha dari Perumda Aneka Usaha Seger Jombang agar tetap berjalan dengan lancar dan pengelolaan perusahaan dapat terus berlanjut dan berkembang.

Baca:  Polres Jombang, Amankan Pelaku Perakit Senjata Api

Kepada Direksi yang baru diharapkan juga mampu menjalankan Perumda dengan manajemen yang modern, lebih luwes dan transparan agar perumda aneka usaha seger ini dapat lebih maju lagi dalam mencapai visi dan lebih baik misinya.

“Lakukan terobosan-terobosan baru sehingga Perumda Aneka Usaha Seger ini dapat lebih dinamis, inovatif, dan kreatif dalam menjalankan usahanya yang tentunya harus sesuai norma dan ketentuan yang berlaku, dalam upaya mendukung tercapainya visi bersama Mewujudkan Jombang Yang Berkarakter Dan Berdaya Saing,” ujar Bupati Jombang.