Paska Dilantik, Bupati Sugiri Berbagi Kebahagiaan Undang Anak Yatim Piatu ke Pringgitan

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko bersama Istri Susilowati Sugiri Sancoko memberikan santunan kepada anak yatim piatu. Minggu(28/02/2021).

Kali ini seratus anak yatim piatu yang menerima santunan berasal dsri Yayasan Munirul Islam Tepeng, Pinggirsari, Ponorogo, anak-anak  yatim piatu yang berasal dari Desa Nambangrejo, Desa Lengkong, Desa Nampan, Kecamatan Sukorejo.

“Jadi hari ini saya dan istri sengaja mengundang anak-anak yatim piatu untuk silaturahmi dan berbagi kebahagiaan. Karena kami merasakan apa yang juga mereka rasakan,”ucap Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko didampingi istri kepada kanalindonesia.com.

Agenda berbagi kebahagiaan dengan anak yatim piatu paska dilantiknya Bupati Sugiri Sancoko dan Wabup Lisdyarita ini akan menjadi agenda rutin Bupati Sugiri yang akan dilaksanakan setiap Minggu di rumah dinas Pringgitan.

Baca:  Ditinggal Kerja Rumah Warga Ponorogo Hangus Dilalap si Jago Merah

“Rencana akan kami agendakan rutin setiap Minggu untuk sedikit berbagi kebahagiaan dengan anak anak yatim piatu, yang nantinya akan bergilir kami undang datang di Pringgitan,”pungkas Sugiri.(Amar)