Gandeng Jaring Training, PT Fintek Modalmu Bersatu Selenggarakan One Day Training Mindset Revolution

Foto bersama para peserta Training Mindset Revolution di Meize Hotel Barat, Kamis (25/2/2021).

BANDUNG, KANALINDONESIA.COM: PT. Fintek Modalmu Bersatu (Modalmu) bekerjasama dengan Jaring Training menyelenggarakan Training Mindset Revolution bagi manajemen dan karyawannya.

Event One Day Training Mindset Revolution ini diadakan di Meize Hotel Bandung, Jawa Barat, Kamis (25/2/2021).

Acara ini dibuka oleh Sylvia Kartawijaya selaku CEO sekaligus Owners PT. Fintek Modalmu Bersatu (Modalmu).

Dalam sambutannya, Silvia mengatakan training ini diselenggarakan untuk kesiapan seluruh jajaran manajemen dan karyawan PT. Fintek Modalmu Bersatu (Modalmu) dalam memberikan layanan terbaik bagi masyarakat luas terkait pinjaman dana on line.

Terlebih lagi di masa pandemi Covid-19 para pelaku UKM terkena dampak sangat signifikan terancam gulung tikar bahkan sudah tidak memiliki permodalan.

“Training ini untuk mempersiapkan insan berbudi luhur membantu dan memberdayakan dukungan potensi besar UMKM di Indonesia agar bisa bertahan di tengah pandemi, lalu melesat sukses setelah pandemi berlalu,” ujar Silvia dihadapan peserta Training Mindset Revolution.

Silvia Kartawijaya selaku CEO & Owners PT. Fintek Modalmu Bersatu bersama Didin Yuniardi selaku Direktur Jaring Training.

Sylvia yang tumbuh besar di Kanada dan Singapura ini menceritakan, betapa pentingnya mempersiapkan pola pikir yang besar untuk menjadi perusahaan pinjam meminjam berbasis teknologi atau financial techlogy (fintech).

Baca:  Endapkan APBD Triulnan, Pemkab Kediri Urutan Ke Enam Se Indonesia

Untuk itulah, kata Silvia, pihaknya bekerjasama dengan Jaring Training yang sudah mumpuni membuat kegiatan dalam memacu knowledge dan motivasi bagi personel perusahaan.

Acara training ini berlangsung selama satu hari dari jam 08.30 – 17.00 dengan 16 peserta yang merupakan jajaran Manajemen dan Karyawan dari PT. Fintek Modalmu Bersatu (Modalmu) yang memiliki semangat yang sama untuk memberdayakan dan sejahtera bersama memberikan kontribusi terbaik untuk negeri tercinta Indonesia.

Didin Yuniardi selaku Direktur Jaring Training menjelaskan materi training Mindset Revolution yang dibawakan adalah The Great Leadership & The Great Followership, Communication & Negotiation skill, Character Building & Service Excellent.

“Banyak hal menarik dalam training ini sehingga seluruh peserta antusias menikmati training karena disajikan penuh dengan semangat yang tinggi, video dengan insight learning, problem solving dengan games, focus group discussion, hypno theraphy hingga kontemplasi. Kami menyajikan secara apik sehingga peserta tidak ada yang mengantuk, bahkan terus bersemangat, hingga 8 jam berlalu terasa waktu sangat singkat,” jelas Didin sudah menerbitkan beberapa buku motivasi diantaranya buku berjudul Menjadi Malaikat Untuk Ananda.

Baca:  Industri Kereta Api Nasional Pacu TKDN dan Teknologi

Sementara itu, para peserta mengaku puas setelah mengikuti training selama sehari tersebut.

Seperti diuraikan oleh Veronika Tri Wahyuni selaku Direktur Modalmu, “Training ini membuat peserta membuka wawasan dan cakrawala yang luas, tentunya dengan cara bagaimana merubah pola pikir yang sempit menjadi luas, yang pesimis menjadi optimis dan yang tidak bisa menjadi bisa”.

“Training kali ini memuaskan lahir batin peserta, karena mereka disajikan training yang tidak dapat dilupakan, yaitu sebuah paket komplit bukan hanya pola pikir tapi kekuatan hati bagaimana setiap insan harus selalu bersyukur disetiap situasi dan kondisi,” imbuh FX Felix Suhartono selaku General Manager Modalmu.

Didin Yuniardi sedang memberi materi kepada para peserta Training Mindset Revolution.

Bahkan, ada pesan yang menarik dari salah satu peserta training Prana Jaya Asmara selaku Kepala yang membidangi Information Technologi Modalmu, “Setelah ikut training ini saya merasakan aura positif dan semangat yang tinggi untuk mewujudkan visi dan misi besar PT. Fintek Modalmu Bersatu (Modalmu) dan training ini harus bergulir simultan agar semangat kita tidak pernah kendor dan gaspoool!”.

Baca:  Gubernur DKI Jakarta Positif Terpapar Covid-19

Penyelenggaraan training ini tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19 dengan tetap menjaga 3 M, mencuci tangan sebelum masuk area training, menggunakan masker dan menjaga jarak. Namun mengingat momen ini menjadikan kenangan terindah di saat foto bersama membuka masker sesaat dengan cepat dan segera memakai masker kembali.

Pada acara penutupan, semua peserta Training Mindset Revolution mendapatkan sertifikat yang diserahkan oleh Silvia Kartawijaya selaku CEO sekaligus Owners PT. Fintek Modalmu Bersatu (Modalmu)

“Setelah kita belajar banyak tentang Mindset Revolution, kita harus benar-benar paham dan langsung direfleksikan dalam bekerja dan berkehidupan sehari-hari, untuk terus tumbuh, berkembang dan sukses mencapai visi dan misi yang telah ditetapkan bersama.” kata Silvia. @Rudi