Ditengah Guyuran Hujan, Bupati Sugiri dan Wabup Lisdyarita Sidak Jalan Berlubang dan Jembatan Jebol

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko didampingi Wakil Bupati Lisdyarita bersama kepala dinas terkait melakukan sidak jalan berlubang yang berada di wilayah Kecamatan Slahung dan jembatan roboh di Desa Nambak, Kecamatan Bungkal, Rabu (03/03/2021).

“Ya kan kewajiban kami sama-sama ODP terkait ketika musim penghujan ini saya kuatir banyak bencana seperti jembatan yang roboh maupun jalan rusak dan lain sebagainya,” ujar Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko kepada awak media.

Lebih lanjut dikatakan Bupati Sugiri,” jadi saya mencoba untuk keliling, dan segera kita atasi termasuk jalan penghubung ke Desa Menggare ini. Mudah-mudahan bisa kita kerjakan tentunya harus bergerak cepat dan kerja keras,” tegasnya.

Meski ditengah guyuran hujan, Bupati Sugiri dan Wabup tak berhenti, mereka turun ke lokasi untuk mengetahui secara langsung permasalah dan mendengar keluhan dari masyarakat, yang kemudian berusaha mencari solusinya.

Baca:  Pengurus PWI Magetan Resmi Dilantik

“Dan saatnya kita membuktikan kerja nyata untuk masyarakat dan Insya Allah harus diselesaikan pada tahun ini, meskipun anggaran terbatas. Semoga nantinya bisa digunakan kembali oleh masyarakat agar perekonomian maju meskipun di tengah pandemi,” pungkasnya.