Seorang Ibu Dari Babat Kabupaten Lamongan Dilaporkan Hilang Oleh Putrinya

(Ibu Sukarti Orang Hilang). Foto_Fat

LAMONGAN, KANALINDONESIA.COM; Telah banyak beredar di media sosial seputaran Lamongan tentang laporan orang tuanya yang hilang dan pergi tanpa pamit. Juga menjadi pembicaraan hangat di warung warung kopi dan tempat umum. Tentang hilangnya Ibu Sukarti (60 ) warga lingkungan Kalongan RT 1/ RW 6 Kelurahan Banaran kecamatan Babat Kabupaten Lamongan Jawa Timur.

Dari penelusuran kanalindonesia.com berhasil menemui keluarga ibu Sukarti yang dilaporkan hilang dan pergi tanpa pamit. Heni Purwanti yang anak dari ibu Sukarti menceritakan kronologis. Sambil menggendong anak yang masih balita dia menuturkan ibunya pergi dari rumah sejak hari Minggu 28 Februari sekitar jam 14.00 Wib. Pamitnya adalah pergi sebentar untuk membeli lombok buat kebutuhan warung.

Baca:  2 Bulan Jalankan Bisnis Prostitusi, Papi In Lounge Pub & Karaoke Kota Madiun Diamankan Polda Jatim

Ibu Sukarti memang sehari harinya adalah berjualan nasi di depan bekas kantor Perhutani jalan Jombang Babat. Setelah bertemu terakhir itu saat bilang untuk pergi membeli cabe Heni tidak pernah bertemu ibunya lagi. “terakhir saya ketemu waktu terakhir ya pas itu. Saat saya momong anak saya Mak keluar katanya mau beli lombok” tutur Heni.

Untuk ciri ciri terakhir yang diingat adalah ibu Sukarti memakai daster warna orange, sandal jepit. gigi habis. Untuk itu kepada siapapun yang menemui atau mengetahui keberadaan ibu Sukarti dia mengharap untuk menghubunginya di nomer HP atau Whatsapp 0853 3437 3978 atau 0852 3180 4935. Atau menghubungi kepolisian setempat.

Baca:  Bahas Program Kerja, Komunitas Wartawan Gresik Gelar Raker

Jurnalis : Fatta
Kabiro : Ferry Mosses