Menuju Zero Accident, Yonif 757/GV Gelar Pemeriksaan Kendaraan

MERAUKE, KANALINDONESIA.COM Meningkatkan kedisiplinan dalam berlalu lintas guna mencegah pelanggaran, Batalyon Infanteri 757/GV menggelar pemeriksaan seluruh kendaraan di satuan. Hal disampaikan Danyonif 757/GV Letkol Inf Ferizal, S.I.P di Merauke, Papua, Kamis (4/3/21)

Ia mengatakan, bahwa kegiatan ini juga sesuai dengan perintah Danrem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko untuk menegakkan kedisiplinan di lingkungan prajurit Korem 174 Merauke.

“Pemeriksaan kendaraan ini merupakan upaya dalam rangka mendata kelengkapan surat-surat dan kondisi kendaraan guna meminimalisir terjadinya pelanggaran berlalu lintas,”katanya.

Selanjutnya menurut Danyonif 757/GV, kegiatan pemeriksaan kendaraan dinas dan pribadi, baik roda dua maupun roda empat tersebut turut melibatkan pihak Denpom XVII/3 Merauke.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan pemeriksaan ini, dapat menyadarkan seluruh prajurit Yonif 757 untuk dapat berdisiplin dalam berkendara. Kedepan kegiatan ini akan rutin dilakukan oleh pihak Batalyon baik secara internal maupun melibatkan pihak Denpom untuk menuju zero accident,”terangnya.@wn

Baca:  Mabes TNI Berangkatkan 662 Prajurit Dan PNS TNI Mudik Gratis