Pemkab Jombang Gelar Pisah Sambut Kajari

JOMBANG, KANALINDONESIA.COM: Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jombang menggelar prosesi pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Jombang dari Yulius Sigit Kristanto, SH, MH kepada pejabat baru Imran, SH, MH. Acara pisah sambut Kepala Korps Adhyaksa berlangsung di Pendopo Kabupaten Jombang, Kamis (04/03).

Seperti diketahui, Kajari Jombang yang lama Yulius akan bertugas sebagai Asisten Pidana Umum (Aspidum) Kejaksaan Tinggi di Pontianak, Kalimantan Barat. Sementara Kajari Jombang yang kini dijabat Imran, sebelumnya menjabat sebagai Kajari Sintang Kalimantan Barat.

Pada kesempatan itu Yulius juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran Forkopimda dan pemerintah daerah yang telah mendukung dan bekerjasama dengan lembaganya.

Dikesempatan sama, Kajari Jombang yang baru, Imran berharap jajaran Forkopimda, pemerintah daerah dan masyarakat bisa menerima dirinya untuk bersama-sama membangun Kabupaten Jombang.

Baca:  Diduga Karena Dendam, Sebelas Pemuda Terlibat Pengeroyokan dan Diamankan Polisi

Sementara, pada kesempatan itu, Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab menyampaikan terima kasih atas pengabdian dan kinerja Yulius saat menjabat Kepala Kejaksaan Negeri Jombang.

Kepada Kajari yang baru, Bupati Mundjidah mengucapkan selamat datang di Kabupaten Jombang. Dirinya berharap pejabat yang baru dapat saling bersinergi bersama-sama mendukung pembangunan daerah.

Acara pisah sambut itu dilanjutkan dengan pemberian cinderamata secara simbolis oleh Bupati Mundjidah kepada Kajari Jombang yang lama.