Calon Siswa-Siswi SMA Pradita Dirgantara Lanud Halim Perdanakusuma Selesai Laksanakan Seleksi PPDB

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM  Sebanyak 73 Calon siswa-siswi SMA Pradita Dirgantara dari Lanud Halim Perdanakusuma telah selesai melaksanakan tes dalam rangka seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara Tahun Akademik 2021/2022, kemarin.

Ke-73 pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang terdiri dari 35 siswa dan 38 siswi ini berasal dari wilayah Jakarta dan sekitarnya dan merupakan calon yang telah terverifikasi dan memenuhi persyaratan untuk mengikuti seleksi PPDB SMA Pradita Dirgantara.

Menurut Kadispers Lanud Halim Perdanakusuma Letkol Pnb Beny Aprianto melalui Kasibinpers Lanud Halim Perdanakusuma Letkol Adm Safriel Achmadi, S.AP., M.Si, seluruh calon siswa dan siswi yang mengikuti seleksi PPDB SMA Pradita Dirgantara merupakan pelajar yang telah memenuhi kriteria dan persyaratan yang ditentukan, dimana animo pendaftar awal berjumlah lebih dari 200 orang.

Baca:  Santri Baru Tebuireng Jombang Mulai Jalani Karantina

“Dalam seleksi ini mereka melaksanakan beberapa tahapan tes, meliputi tes kesehatan, tes akademis, tes psikologi serta tes wawancara penelitian personel (Litpers), dan setelah menyelesaikan seluruh tes, selanjutnya akan menunggu pengumuman berikutnya,”katanya.

Seluruh pelaksanaan tes sendiri selalu menerapkan protokol kesehatan yang berlaku, seperti melakukan tes swab antigen terlebih dahulu, kemudian menggunakan masker, selalu mencuci tangan serta selalu menjaga jarak.@wn