Pengurus DPC Joman Lamongan Siapkan Program Bangkitkan Ekonomi

(Pembentukan Struktur Kepengurusan DPC Joman Lamongan Di Hadiri Ketua Umum Joman Immanuel Ebenezer)

LAMONGAN, KANALINDONESIA.COM; Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Jaringan Organisasi Masyarakat Nusantara (Joman) Kabupaten Lamongan Jawa Timur melaksanakan pembentukan struktur kepengurusan priode 2021 – 2026 dalam menyiapkan sejumlah program untuk membangkitkan ekonomi akibat pandemi COVID-19.

Pandemi COVID-19 menjadi momentum untuk membuat perubahan membantu membangkitkan ekonomi masyarakat di tengah krisis yang terjadi bersama DPC Joman Lamongan.

Joman se – Jatim yang resmi dilantik di Surabaya beberapa waktu lalu, ikut merasa prihatin atas kondisi saat ini akibat pandemi COVID-19 yang membuat daya beli masyarakat jatuh dan banyak pekerja dirumahkan.

(Ketua Umum DPP Joman Immanuel Ebenezer Bersama Ketua DPC Joman Lamongan Jajang Zunaedy)

Dengan itu khususnya Joman Lamongan memiliki program – program untuk menggerakkan roda perekonomian untuk membangkitkan pelaku usaha akibat dampak Covid-19.

Baca:  Presiden Dorong DPR Segera Rampungkan Pembahasan RUU Kewirausahaan

Dalam pembentukan struktur kepengurusan dihadiri Ketua umum DPP Joman Immanuel Ebenezer dan Ketua Joman Lamongan Jajang Zunaedy berserta seluruh kepengurusan Joman Lamongan.

Dengan semangat baru, DPC Joman Lamongan berjuang dalam kebangkitan ekonomi di tahun 2021 khususnya di Lamongan.

Hal ini tentunya serupa dengan perjuangan di masa revolusi 1945 dalam membangkitkan ekonomi nasional.

Di harapkan seluruh komponen Joman untuk bersama-sama membangun enterpreneurial culture dan enterpreneurial leadership, dan ekosistem yang sehat agar masyarakat dapat menyesuikan diri dengan perubahan pola bisnis akibat pandemi.

Jurnalis : Omdik/Fatta/Sulikan
Kabiro    : Ferry Mosses