Hadiri Sertijab Bupati dan Wabup Gresik, Berikut Pesan Khofifah

GRESIK,KANALINDONESIA.COM: Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyampaikan terima kasih kepada Sambari Halim Radianto – Moh. Qosim (SQ) yang telah memimpin Kabupatem Gresik selama dua periode atau 10 tahun. Hal tersebut disampaikan saat Gubernur Jatim memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Bupati-Wakil Bupati Gresik, Sabtu (6/3/2021) di Ruang Sidang Paripurna DPRD Gresik.

Menurutnya, sudah banyak sumbangsih yang diberikan Sambari-Qosim dalam pembangunan Kota Pudak, baik pembangunan infrastruktur maupun Sumber Daya Manusia (SDM).

“Terima kasih kepada Bapak Sambari Halim Radianto dan Bapak Mohammad Qosim yang telah memimpin dan memberikan sumbangsih kepada Gresik selama 10 tahun terakhir,” kata Khofifah Indar Parawansa.

Sertijab tersebut diikuti Plh Bupati Gresik Abimanyu Pontjoatmojo Iswinarno, Bupati Gresik Terlantik Fandi Akhmad Yani dan Wakil Bupati Gresik Terlantik Aminatun Habibah. Serta dihadiri sejumlah jajaran Pemprov Jatim, Forkopimda Gresik, Pimpinan dan Anggota DPRD Gresik, Kepala OPD dan tamu undangan yang lain.

Baca:  Ketua DPRD Gresik Dukung Penggunaan Anggaran Kedaruratan

“Selamat memimpin menuju Gresik Baru. Mari kita selaraskan program Nawa Cita, Nawa Bhakti Karya dan Nawa Karsa dalam membangun Gresik ke depan,” tutup mantan Menteri Sosial RI tersebut.(Ian)