Bupati Sugiri Pimpin Kerja Bakti Operasi Got

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko pimpin apel persiapan kerja bakti operasi got, Minggu(07/03/2021).

Ribuan peserta yang berasal dari berbagai elemen, baik dari relawan, BUMD, perusahaan swasta, sekolahan dan dari OPD Kabupaten Ponorogo.

“Kita melibatkan banyak elemen, bergotong royong untuk membersihkan got, karena jika kita mengandalkan petugas kebersihan jelas masih tidak mampu,”ucap Sugiri.

Bupati yang didampingi istri dan Wakil Bupati Lisdyarita turun langsung, bahkan tidak sungkan hanya mengenakan sandal jepit.

Operasi got atau bersih bersih got dimulai dari jalan Diponegoro.

Sementara itu, Wakil Bupati Lisdyarita saat mengikuti kerja bakti fan turun langsung ke sungai mengatakan,”sebelumnya kita sudah cek di aloon-aloon, kenapa air tidak bisa mengalir, dan setelah kita turun langsung ke sungai, kita ketahui bahwa sedimenya sangat tebal, nah kita lihat kan setelah kita berdihkan air bisa mengalir deras,”ucapnya.

Baca:  Lakalantas Karambol PonorogoTewaskan Dua Pengendara Motor

Untuk itu, Lisdyarita menghimbau kepada warga untuk bersama-sama dalam menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan.