Polsek Indramayu Gencar Sosialisasi Surat Keputusan Gubernur Jabar Soal PPKM

INDRAMAYU, KANALINDONESIA.COM – Personel Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jawa Barat gencar menyosialisasikan Surat Keputusan Gubernur Jabar soal Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tahap II dan Kegiatan PSBB proposional di wilayah hukumnya.

Surat Keputusan Gubernur Provinsi Jabar Nomor: 443 / kep 33- Hukham/ 2021. Tentang Pemberlakuan Pembatasan sosial Berskala Besar secara proporsional di Provinsi Jawa Barat dalam rangka penanganan Covid-19.

Kapolres Indramayu AKBP Hafid S Herlambang melalui Kapolsek Indramayu AKP H Suhendi mengatakan sosialisasi ini dilakukan oleh petugas gabungan dari Polsek Indramayu, TNI, dan perangkat desa.

Dalam kegiatan ini petugas memberikan teguran kepada masyarakat yang berkerumun menyaksikan kontes burung yang berlangsung di Desa Pabean Udik.

Baca:  Sukseskan KSWP, Ditjen PSP Sosialisasikan Permentan No 44 Tahun 2019

“Petugas memberikan teguran kepada mereka yang tidak memakai masker dan memberikan imbauan untuk mematuhi protokol kesehatan,” kata Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, petugas juga memberikan teguran kepada masyarakat dan pengguna jalan untuk mematuhi Prokes guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kecamatan Indramayu khususnya.