Sejumlah Aset Bersejarah di Rumah Dinas Bupati Ponorogo Diduga Raib

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Sejumlah aset bersejarah yang ada di rumah dinas Bupati Ponorogo (Pringgitan) ditengarai raib atau tidak ada di tempatnya sebelum ditempati oleh Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko, Jumat (26/02/2021) lalu

Sejumlah aset yang tidak ada ditempatnya tersebut antara lain dipan antik ( tempat tidur peninggalan bupati pertama Ponorogo),  lukisan dan 2 unit dokar (kereta kuda/ delman).

Sementara saat ini Pemerintah Kabupaten Ponorogo dalam hal ini Bagian Umum masih melakukan pendataan aset- aset daerah yang berada di rumah Dinas Bupati Ponorogo, Pringgitan.

Atas ketiadaan barang-barang bersejarah Ponorogo tersebut, Sekdakab Ponorogo, Agus Pramono mengaku belum mengetahui karena masih dalam proses pendataan.

“Saya belum tahu itu, karena masih pendataan oleh bagian umum. Hasilnya belum dilaporkan ke saya. Coba tanyakan saja ke Pak Edi yang teknis begitu,“ ucap Sekdakab Ponorogo Agus Pramono, saat mengikuti kerja bakti operasi got bersama bupati Ponorogo di jalan Sumatra, Minggu( 07/03/2021).

Baca:  OPD Tak Hadir, Komisi II DPRD Trenggalek Batalkan Rapat

Diinformasikan, berdasarkan pantauan kanalindonesia.com pada Senin(01/03/2021) petang tim dari bagian umum melakukan pendataan asset-aset pemerintah daerah di Pringgitan yang dipimpin langsung Kabag Umum Pemkab Ponorogo Edy Sucipto.