Daop 7 Madiun Serahkan Bantuan Renovasi Masjid Polsek Mangunarjo

Deputy Vice President (DVP) Daop 7 Madiun, Endra M Harahap saat menyerahkan bantuan secara simbolis

MADIUN, KANALINDONESIA.COM: Sebagai wujud nyata sinergi yang dilakukan PT KAI (Persero) Daop 7 madiun dengan kewilayahan, dan bentuk kepedulian KAI kepada masyarakat. Senin (8/3) Deputy Vice President (DVP) Daop 7 Madiun, Endra M Harahap bersama Komite TJSL (Tanggung Jawab Sosial Lingkungan) Daop 7 Madiun menyerahkan bantuan CSR (Corporate Social Responsibility) senilai Rp. 32.234.400,- yang digunakan untuk merenovasi dan pengembangan dari bangunan Musalah, menjadi Masjid An-Nur yang berada dalam komplek kantor Polsek Manguharjo, Kota Madiun.

Pada acara seremoni penyerahan, Endra M Harahap menyampaikan bantuan CSR ini sebagai wujud sinergi yang baik antara KAI Daop 7 Madiun dg Kewilayahan dalam hal ini Polsek Manguharjo. “Bukan hanya memberi dukungan keamanan di stasiun saja, tapi jajaran Polsek Manguharjo juga membantu mengedukasi masyarakat agar tidak bermain di sekitar rel, termasuk membantu dalam mengamankan aset negara yang dikelola oleh KAI,” kata Manager Humas KAI Daop 7 Madiun, Ixfan Hendriwintoko.

Baca:  Lumbung Pangan Pemprov Jatim di JX International Matikan Pedagang Klontong

“Kami berharap, semoga dengan bantuan yang diberikan oleh KAI ini, proses renovasi Masjid An-Nur bisa segera terselesaikan, sehingga bisa digunakan baik oleh jajaran Polsek Manguharjo maupun masyarakat sekitar untuk beribadah,” pungkas Ixfan.

Usai menerima bantuan, Kapolsek Manguharjo Kompol Mujo Prajoko, S.H., M.H mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan KAI Daop 7 Madiun. “Bantuan yang diberikan oleh KAI ini akan segera kami pergunakan untuk mempercepat proses penyelesaian renovasi Masjid An-Nur. Sehingga bisa digunakan utk beribadah sholat jumat, dan bulan Ramadhan mendatang bisa digunakan untuk beribadah oleh jamaah dengan nyaman,” ungkap Kapolsek.

Selain mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh KAI, Kompol Mujo Prajoko juga mengapresiasi atas penerapan protokol kesehatan ketat yang dilakukan di area perkantoran KAI Daop 7 Madiun, termasuk juga di stasiun, sehingga bisa mencegah adanya penyebaran Covid-19, sesuai dengan program pemerintah.(tim)

Baca:  Heboh, di Madiun Ada Pentol Bakso Diduga Daging Tikus