Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1711/ BVD Kembali Dapat Apresiasi Dari Masyarakat

BOVEN DIGOEL, KANALINDONESIA.COM Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan salah satu program TNI-AD yang digelar setiap tahunnya dan memiliki tujuan untuk membantu serta bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Pada tahun 2021 ini, Kodim 1711/Boven Digoel masih dipercayai oleh Komando Atas untuk menyelenggarakan program TMMD dan untuk lokasinya sendiri di Distrik Kawagit, Kabupaten Boven Digoel.

Pada pelaksanaannya sendiri, Personil Satgas TMMD Kodim Boven Digoel mendapat apresiasi dari berbagai pihak terutama dari warga sekitar lokasi TMMD. Bagaimana tidak, dengan adanya program ini khususnya masyarakat yang kurang mampu merasa terbantu untuk mewujudkan keinginannya mempunyai rumah layak huni.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh salah satu masyarakat Welhelmus Yaluwo kepada Kodim 1711/BVD, dimana sudah berkenan membantu kesulitan masyarakat melalui pembangunan rumah layak huni kepada dirinya dan warga di Distrik Kawagit.

Baca:  Belajar di Masjid Penyengat, YBSI- PC NU TPI Berbagi Untuk Jamaah

“TMMD ke 110 Kodim 1711 Boven Digoel bukan hanya membangun rumah layak huni bagi kami, akan tetapi juga memberikan Sosialisasi kepada masyarakat di Distrik Kawagit. Saya sangat bangga kepada bapak-bapak TNI dan kami akan selalu ingat kerja kerasnya membangun di tanah kelahiran kami,”ucapnya.@wn