Identitas Terungkap, Pria Bunuh Diri di TP 1 Surabaya Merupakan Warga Tulungagung

SURABAYA, KANALINDONESIA.COM: Setelah dilakukan olah tkp dan identifikasi, identitas seorang pria yang jatuh dari lantai 2 Tunjungan Plaza (TP) 1 Surabaya akhirnya terungkap. Pria tersebut diketahui berinisial ED (61), warga Kecamatan Kedungwaru, Tulungagung.

Petunjuk identitas korban dikuatkan ditemukan petugas Inafis Polrestabes Surabaya dengan dari handphone milik korban.

“Identitasnya sudah diketahui dari identifikasi Inafis dan sama nomor handphone,” ungkap Kapolsek Tegalsari Kompol Argiya Satriya Bhawana kepada Kanalindonesia.com, Senin (8/3/2021).

Pihak kepolisian juga sudah menghubungi keluarga dari pria tewas terjatuh tersebut. Polisi juga menduga, pria itu bunuh diri dari lantai 2 ke lantai LG di Tunjungan Plaza.

“Dugaan sementara bunuh diri karena sempat diingatkan oleh satpam, dia nyenden (bersandar) di rel (pagar pembatas). Kemudian satpamnya pergi, dia naik sendiri sampai di pagar pembatas,” imbuhnya.

Meski begitu, pihak kepolisian masih mendalami kasus ini dan memintai keterangan saksi. “Saksi yang kami (mintai keterangan) ya satpam itu,” lanjutnya.

Kanit Reskrim Polsek Tegalsari Iptu Made Sutanaya mengatakan, peristiwa pria tewas terjatuh di Tunjungan Plaza terjadi sekitar pukul 16.10 WIB. ED juga sempat menimpa seorang pria yang tengah berjalan di bawah. Ady