MAGETAN,KANALINDONESIA.COM: Pelaksana Tugas(Plt) Dirut Rumah Sakit dr. Sayidiman, drg. Ratnawati hari ini, Rabu 13 Oktober 2021 resmi dilantik sebagai direktur utama RSDS. Pelantikan dilakukan oleh Wakil Bupati Magetan, Nanik Endang Rusminiarti.

“Dengan dilantiknya pejabat definitif ini, kami harapkan bisa membawa kemajuan bagi rumah sakit. Baik kinerjanya maupun mutu pelayanan”, ujar Nanik Endang Rusminiarti.
Kami harapkan rumah sakit dr. Sayidiman bisa lebih baik lagi dari sebelumnya. Seperti pelayanannya, harus lebih bagus. Agar pasien lebih nyaman, tidak terasa seperti di rumah sakit. Sehingga bisa mempercepat penyembuhannya, lanjutnya.

Atas amanah ini,drg. Ratnawati menyatakan kesiapannya menjalankan tugas sebagai direktur utama. Ia akan melanjutkan program program yang sedang berjalan selama ini. Termasuk PR untuk meningkatkan mutu pelayanan.

” Kami tetap akan melanjutkan program yang sedang berjalan. Termasuk amanah untuk meningkatkan mutu pelayanan”, ungkap drg. Ratnawati usai pelantikkan.

Serta meningkatkan sarana prasarana yang terhambat karena Covid 19. Sekarang kita mulai meningkatkan sarana prasana sesuai standart, tambah drg. Ratnawati. (Arif_kanalindonesia.com)

---------Ikuti Chanel youtube: KanalindonesiaTv ---------- ----------------------------------------------------------------

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here