Pamit Kenal Kapolsek Wringinanom, dari AKP Christian Bagus Yulianto kepada AKP Kristianto

GRESIK, KANALINDONESIA.COM : Tongkat Komando Kepolisian Sektor (Polsek) Wringinanom bergeser, pergeseran pucuk pimpinan di korp baju coklat di Desa/Kecamatan Wringinanom, Gresik ini adalah hal biasa di lakukan di internal tubuh kepolisian. Rabu (17/3/2021).

Dari AKP Christian Bagus Yulianto S.H, S.I.K Kapolsek Wringinanom yang lama, beralih ke pejabat yang baru AKP Kristianto. Yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Sabhara Polsek Driyorejo.

Untuk selanjutnya, AKP Christian Bagus Yulianto akan berdinas di tempat yang baru, menjabat sebagai Kapolsek Pakal Polrestabes Surabaya.

Momen pamit kenal tersebut, di gelar di gedung Aula Polsek setempat pada Rabu (17/3/2021)

Dalam perhelatan pamit kenal tersebut Christian menyampaikan, permohonan maaf selama ia duduk di kursi Wringinanom 1. Pesan dan kesan selama ia menjabat di Kecamatan Wringinanom.

Baca:  Donor Darah Peringati HPN 2018

“Mohon maaf bila ada tutur kata atau perilaku yang kurang berkenan selama berdinas di Wringinanom, selama 8 bulan 12 hari kami menjabat di Wringinanom, suatu kehormatan bagi kami bisa duduk di Wringinanom, tanpa panjenengan semua kami bukan apa-apa,”ucapnya.

“Saya ucapkan terimakasih sinergitas dari Forkopimka Wringinanom dan partisipasi warga Wringinanom untuk membantu kinerja kepolisian,” paparnya.

Kepada pejabat yang baru Bagus menyampaikan,” untuk penanggulangan penyebaran covid 19 sudah di laksanakan, mulai dari PPKM berbasis mikro, Kampung tangguh Semeru, operasi yustisi, serta penanganan yang lain,”sambungnya.

Dari AKP Kristianto kami segera berkolaborasi dengan warga dan Forkopimka Wringinanom untuk membangun jaringan komunikasi demi kemajuan Wringinanom.

“Jangan sungkan-sungkan untuk menegur kami, bila selama kami berdinas di sini ada kekeliruan, sebab semua demi kebaikan,” ucapannya.

Baca:  Diduga Hendak Memeras, Dua Warga Gresik Diamankan Polsek Cerme

Sementara itu, untuk sambutan dari Forkopimka Wringinanom di wakili Danramil Wringinanom Kapten inf hendrik saya sampaikan selamat datang untuk Kapolsek Wringinanom yang baru akan jadi keluarga besar Forkopimka Wringinanom.

“Selamat datang, kepada Kapolsek Wringinanom yang baru, semoga cepat berpola dengan warga dan Forkopimka Wringinanom, untuk bersama-sama membangun Wringinanom yang lebih maju,”pungkasnya.

Momen di akhiri dengan pemberian cinderamata kepada AKP Christian Bagus Yulianto dari Camat Wringinanom, Ketua AKD Wringinanom, Danramil Wringinanom.(Irwan_kanalindonesia.com)