Tinjau Vaksinasi Ulama, Jokowi Kunjungi Jombang

Kunjungan Presiden Joko Widodo di Jombang(foto: Ist)

JOMBANG, KANALINDONESIA.COM: Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Jombang, Jawa Timur untuk meninjau proses vaTinjauksinasi tokoh dan ulamapada Senin (22/3/2021).

Sebelum mendarat di kota Santri, Jokowi nantinya akan melakukan peresmian Air Minum Unggulan di Sidoarjo dan meninjau Tempat Pembuangan Akhir (TPA) di Dusun Telosor, Kecamatan Jabon, Kabupaten Sidoarjo.

Dalam kunjungannya di Sidoarjo Jokowi, akan juga dijadwalkan meninjau proses pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Sidoarjo. Selanjutnya, setelah dari Sidoarjo, Presiden dan rombongan akan menuju Kabupaten Jombang guna meninjau pelaksanaan vaksinasi kepada tokoh agama Kabupaten Jombang.

Diperkirakan, Presiden Jokowi akan tiba di Jombang pukul 14.00 WIB. Kemudian langsung menuju tempat proses vaksinisasi dilaksanakan di Pendopo Jombang.

Baca:  Komisi X Dukung Pencalonan Laksamana Malahayati Sebagai Pahlawan Nasional

Setelah itu, mantan Gubernur DKI Jakarta dan Walikota Solo ini beserta rombongan menuju Bandara Juanda Surabaya untuk kembali ke Jakarta pukul 16.25 WIB.

Seperti rillis tertulis yang diterima, jajaran Polda Jatim, Forkopimda Sidoarjo dan Jombang sudah menyiapkan pengawalan untuk menyambut kedatangan Presiden.(GIT)