Polres Gresik Gelar Latpra Ops Pekat Semeru 2021

GRESIK, KANALINDONESIA.COM: Demi menciptakan situasi yang kondusif menjelang Ramadhan dan hari raya Polres Gresik menggelar Latpra Ops Pekat Semeru 2021
di Aula Sarja Arya Racana, Senin (22/03/2022) .

Kegiatan tersebut dibuka langsung Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, serta dihadiri KabagOps Kompol Zainal Arifin, Kabagren Kompol Sukri, Kasat Intelkam AKP Muhammad Syuhuda, Kasat Reskrim AKP Bayu Kasat Narkoba AKP Heri dan seluruh Kapolsek jajaran.

Kapolres Gresik menegaskan kepada seluruh peserta Latpra Ops Trend Ops Pekat 2020 bagus sehingga tahun 2021 harus lebih baik dan dimaksimalkan serta laporan jangan terlambat karena dianev berkala, amankan baket sekecil apapun namun jangan alergi dengan media, apabila malaksanakan rilis berita pedomani Jukrah sehingga jangan sampai kita merilis informasi yang sudah menjadi berita basi.

Baca:  Mediasi Berjalan Alot, Seger Akhirnya Ikhlas Berikan Akses Jalan untuk Siti

Perkuat media dan siapkan medsos bagi anggota /sat/Satker masing masing, Pam Mako dan Budy sistem waspada penyerangan oleh kelompok radikal, PPKM Mikro terus pertahankan dan optimalkan Laporan BLC, Giat Ops Yustisi, Binluh dan bagi masker agar terus dilaksanakan, pelaksanaan Pam VVIP RI dan Pam HMI kerahkan pasukan serta pelaksanaan harus sukses, lakukan pengawasan anggota jangan sampai ada yang menyalahgunakan wewenang, narkoba, miras, senpi dan laporan udara agar dilaksanakan sehingga bisa mengetahui situasi .

“Selamat bertugas kepada seluruh personil yang terlibat. Tetap utamakan keamanan dan keselamatan dalam bertugas, serta hindari pelanggaran,”pungkasnya .(wan)