Mega Wedding Organizer Salah Satu WO Berkualitas Di Kabupaten Lamongan

(Salah Satu Dekorasi Resepsi Milik Mega Wedding Organizer)

LAMONGAN, KANALINDONESIA.COM; Bisnis Make Up dan dekorasi pernikahan makin menjanjikan sebagai peluang usaha seiring ramainya hajatan pesta pernikahan. Seperti Surya Mega Dwi Mei perempuan berusia 28 Tahun Dusun Ranjung Desa Kedungwaras Kecamatan Modo sukses berkembang dalam dunia Wedding Organizer.

Skill merias merupakan modal dasar yang dimiliki Mega (Nama julukan) untuk memulai bisnis tata rias pengantin. Hal tersebut akan menjadi alasan yang kuat bagi para calon pelanggan memilih Mega Wedding Organizer sebagai perias pengantinnya.

(Salah Satu Rias Pengantin Mega Wedding Organizer)

Peralatan merias serta aneka produk kosmetik lengkap dan berkualitas menjadi salah satu modal yang dipersiapkan Mega Wedding Organizer dalam bisnis rias pengantin.

Bisnis WO Mega ibu anak satu kini mengepakkan sayapnya di dekorasi pelaminan dengan ukuran 6 meter berbagai model ekslusif dengan produk berkualitas juga akan meningkatkan branding pelanggan.

Baca:  Mengangkat Perekonomian Masyarakat Desa Gintungan Melalui Pelatihan Las Listrik
(By Mega Wedding Organizer)

Mega Wedding Organizer bukan hanya melayani pernikahan di wilayah Lamongan saja, bahkan bisnisnya melejit hingga ke luar kota seperti salah satunya Kabupaten Bojonegoro. Mega Wedding Organizer sangat diminati pelanggan karena selain tarifnya terjangkau juga berkualitas.

(By Mega Wedding Organizer)

Mega merupakan Alumni Akademi Kebidanan Universitas Islam Lamongan yang merambah bisnis tata riasnya di tahun 2018 silam. Hingga tahun 2021 usaha wedding organizer milikinya semakin berkembang hingga dekorasi dan memiliki Galery pribadi dirumahnya.

(Galery Mega Wedding Organizer di Dusun Ranjung, Desa Kedungwaras, Kecamatan Modo)

Disini Mega Wedding Organizer menerima berbagai tata rias mulai Make Up Wedding, Make Up Prawedding, Engagement, Make Up Wisuda, Make Up Maternity, Bacdrop, Dekorasi Resepsi dan lain-lain.

Untuk lebih lanjut pemesanan atau boking Mega Wedding Organizer untuk acara pernikahan atau wisuda bisa langsung menghubungi nomor 0857-4544-9588 atau bisa langsung ke Galery di Dusun Ranjung Desa Kedungwaras Kecamatan Modo.

Baca:  Paguyuban Tosan Aji dan Keris Bentuk Senapati Nusantara

Jurnalis : Omdik/Fatta/Sulikan
Kabiro    : Ferry Mosses