Baim Wong Ekstra Proteksi Kehamilan Kedua Paula di Tengah Pandemi

Baim Wong bersama sang istri Paula Verhoeven dan anaknya bernama Kiano. Foto: Istimewa

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM : “Tadaaa! Aku hamil lagi Bosque! Hamilll! Ya Allah.. Alhamdulillah,” pekik Paula lewat akun YouTube nya menyatakan kehamilan keduanya.

Istri Baim Wong ini merekam saat-saat dirinya melakukan tes kehamilan dan kemudian menunjukkan hasil tesnya dengan tertawa lebar. Terlihat adanya 2 garis di test pack yang dipakainya.

Selebriti berdarah Jawa-Belanda-Tionghoa ini mengaku telah menanti kedatangan anak kedua.

“Ya Allah.. Akhirnya.. Ini penantian nih anak kedua kita. Jadi, ternyata sedih juga ya.. Maksudnya ketika usaha terus, kalo setiap bulan dapet itu kayanya gimanaaa gitu. Cuma aku akhirnya berusaha mengikhlaskan. Ya udahlah, pasti Allah tau mana waktu yang terbaik buat kita untuk dikasih kepercayaan untuk punya anak lagi. Dan ternyata, bulan ini akhirnya positif lagiii!,” ungkap Paula bersyukur.

Lantas, Paula pun menyiapkan surprise untuk mengabarkan kehamilan keduanya kepada sang suami di tengah pertunjukan film di sebuah bioskop. Meski Baim sudah mulai curiga, ia tetap heboh ketika mendengar kabar baik ini dan segera memeluk serta mencium istrinya untuk merayakan momen kehamilan kedua Paula.

Baca:  DPRD Jatim Sayangkan Buruh Lakukan Aksi Demo Di Bundaran Waru : Masyarakat Jadi Terganggu

Sejak tau kehamilan sang istri tercinta, Baim langsung jadi sosok suami yang lebih protektif. Apalagi situasi kehamilan yang sekarang lagi di tengah-tengah pandemi. Ditambah, kemarin sempat heboh saat Paula dinyatakan sempat positif Covid-19. Pasalnya, mereka selalu rutin melakukan tes swab PCR dan hasilnya selalu negatif. Alhasil, mereka pun sempat bingung saat hasil nya keluar.

“Sejak kejadian waktu itu, kami berdua lebih hati-hati. Kami gak berani ambil resiko apalagi kalau taruhannya kesehatan keluarga. Kami kurangi juga frekuensi orang keluar masuk rumah. Makanya sekarang lebih suka stok kebutuhan sehari-hari seperti bahan makanan dan air minum di rumah. Nah untuk air mineral kami selalu sedia galon Le Minerale karena galon nya selalu baru, jadi bisa stok di rumah tanpa harus khawatir orang keluar masuk,” cerita Paula.

Baca:  Diduga Terpeleset, Balita di Sumberwudi ditemukan Tewas Mengambang di Tambak

Berbagai cara dilakukan untuk menjaga kesehatan Paula dan bayi yang dikandungnya. Mulai dari memastikan kandungan nutrisi yang maksimal hingga kebersihan kemasan makanan dan minuman yang dikonsumsi. Belajar dari pengalaman, mereka memastikan semua kemasan yang digunakan harus yang bebas BPA. Di samping itu, kebutuhan vitamin serta mineral juga harus terpenuhi.

“Buat aku, selama masa kehamilan tuh yang terpenting harus banyak minum air mineral, karena untuk ibu hamil, air mineral itu penting banget untuk menjaga agar badan tetap terhidrasi, tetap sehat dan juga jaga air ketubanku juga. Kalo untuk konsumsi air mineral sehari-hari aku pilih yang jelas kemasannya bersih dan aman, gak terkontaminasi, dan harus yang bebas BPA juga.” jelas Paula sambil mengenang masa kehamilan pertamanya.

Baca:  Le Minerale bersama Dokter Spesialis Anak Edukasi Pentingnya Air Mineral Pada Kesehatan Anak

Senada dengan sang istri, Baim juga mengiyakan tanggapan istrinya, “Sebagai suami, yang pasti aku harus selalu siaga jaga Paula dan calon buah hatiku. Aku harus memastikan semua yang dikonsumsi mereka bersih & aman. Makanya pas tau Le Minerale ada kemasan galonnya, langsung tanpa pikir panjang aku ganti ke Galon Le Minerale. Kemasannya bebas BPA dan bening banget jadi aman juga untuk istri, calon buah hati dan juga Kiano pastinya”.

Ternyata kemasan makanan dan minuman untuk ibu hamil, janin, bayi, dan balita itu sangat penting untuk diperhatikan ya. Memilih kemasan produk berkualitas sama pentingnya dengan menjaga kesehatan. Untuk Baim, Paula, dan Kiano, selamat menyambut kedatangan anggota keluarga baru ya! Semoga momen kehamilan kali ini juga berjalan dengan lancar. @Rudi