Fraksi Partai Demokrat Pacitan Gelar Syujud Syukur di Kediaman Rumah Masa Kecil SBY

PACITAN, KANALINDONESIA.COM : Fraksi Partai Demokrat Pacitan gelar sujud syukur pasca Kemenkumham dan Menko Polhukam menolak mengesahkan Demokrat versi KLB yang di pimpin oleh Moeldoko. Sujud syukur itu digelar di rumah kediaman masa kecil SBY di jalan Gatot Subroto.No : 56 Kelurahan Ploso, Kabupaten Pacitan, pada Kamis ( 1/4/2021 ).

Indartato Ketua DPC Partai Demokrat Pacitan menjelaskan, syukuran dilakukan sebagai bentuk puji syukur kepada Allah SWT karena kerja keras Partai Demokrat di segala tingkatan membuahkan hasil positif.

Sebelumnya, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Menko Polhukam menolak pengesahan hasil Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat
yang digagas oleh Moeldoko sebagai Ketua Umum KLB di Deli Serdang pada 5 Maret 2021 lalu, dan akhirnya kembali semula yang di ketuai oleh AHY.

Baca:  Ulah Bejat Penagih Hutang Karyawan KSP di Pacitan Setubuhi Anak Dibawah Umur

” Dengan digelarnya sujud syukuran di kediaman Masa kecil SBY ini, karena pendiri Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ) besar disini. kami sangat bersyukur Partai Demokrat kembali semula. Semoga partai Demokrat di Pacitan bisa lebih maju untuk memipin bagsa indonesia kembali, ” pungkas Indartato

Pada kesempatan itu, Indrata Nur Bayu Aji bupati terpilih dari Partai Demokrat menyampaikan ” sejak awal saya sudah sangat yakin, dengan adanya KLB di tubuh partai Demokrat yang digelar di Deli Serdang oleh Moeldoko pada 5 Maret 2021 lalu, itu tidak sah secara AD ART Partai Demokrat.

” Dengan berjalannya waktu akhirnya KLB versi Moeldoko ditolak oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) dan ( Menko Polhukam) untuk itu kami sangat bersyukur dan Partai kembali kepada kepimimpinan AHY,  semoga Partai Demokrat lebih maju dan masyarakat bisa menilai bahwa partai Demokrat, partai yang jujur, sopan santun dan ber etika pilitik yang baik,” ujar Indrata Nur Bayu Aji. (Lc)

Baca:  Camat Karanggeneng Lamongan Bersama Warga Bersihkan Kali dari Enceng Gondok