Sambangi Panitia Pemilihan Kuwu Desa Juntikedokan, Ini yang Disampaikan Kapolsek Juntinyuat

INDRAMAYU, KANALINDONESIA.COM – Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas (silkam) dan sambang dengan panitia pemilihan kuwu desa Juntikedokan Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu, Rabu (7/4/2021).

Pada silkam dan sambang tersebut Kapolsek yang didampingi anggota Bhabinkamtibmas Desa Juntikedokan Bripda Teguh Reza menyampaikan imbauan kamtibmas kepada panitia pemilihan kuwu.

“Kepada Pj Kuwu dan panita pemilihan kuwu Desa Juntikedokan mohon kerjasamanya untuk saling menjaga situasi Kamtibmas baik pada tahapan – tahapan Pilwu maupun pada saat pelaksanaan Pemilihan Kuwu sehingga berjalan aman dan Kondusif,” kata Kapolsek

Selain itu Kapolsek meminta kepada panitia dalam pelaksanaan tugas di masa pandemi agar selalu mentaati protokol kesehatan dengan menerapkan 5M.

Baca:  Ridwan Kamil Miliki Kans Menangkan Pilgub Jabar

“Kepada panitia pemilihan kuwu dan anggotanya agar tetap menjaga Kamtibmas yang aman dan Kondusif,” tutur Iptu Dedi Wahyudi.

Kepada PJ Kuwu dan Panitia Pemilihan Kuwu agar menyampaikan kepada calon kuwu untuk dapat berperan aktif menjaga situasi Kamtibmas yang Kondusif ditahapan dan Pelaksanaan Pemilihan Kuwu yang akan datang.

“Harus siap menang dan siap kalah karena dalam Pemilihan pasti ada yang menang dan ada yang kalah dan apabila kalau mendapatkan kekalahan harus legowo jangan sampai melakukan hal-hal yang merugikan diri sendiri dan masyarakat,” pungkas Kapolsek.