Masyarakat Lamongan Antusias Menerima BPNT Menjelang Bulan Suci Ramadhan

(Warga Turi Menerima Bantuan Pemerintah Non Tunai (BPNT). Foto_Sul

LAMONGAN, KANALINDONESIA.COM; Masyarakat kabupaten Lamongan antusias menyambut Bantuan Pemerintah Non Tunai (BPNT), mereka berbondong bondong untuk mengambil jatah mereka masing masing mendapatkan dua jatah digabung dengan bulan sebelumnya yang sempat tersendat.

Bantuan Pemerintah Non Tunai (BPNT) ini sangat membantu masyarakat apalagi di saat masyarakat menghadapi dampak dari pada pandemi seperti saat ini, apalagi saat ini akan memasuki bulan suci romadhon.

Antusias masyarakat juga tetap mematuhi protokoler kesehatan mereka di anjurkan untuk tetap memakai masker dan menerapkan 3 M guna untuk mencegah penularan Covid-19.

Sementara penyaluran Bantuan Pemerintah Non Tunai (BPNT) ini berjalan dengan tertib dan lancar, Seperti yang ada di kecamatan Turi kabupaten Lamongan penyaluran yang melibatkan kelompok dusun masing-masing.

Baca:  Surabaya Siap Berlakukan Protokol Kesehatan Saat Pilwali Desember 2020

Seperti salah satu warga Mariyani salah yang mendapat Bantuan Pemerintah Non Tunai (BPNT) sangat berterima kasih kepada pemerintah atas adanya program ini. Dengan begitu masyarakat sangat terbantu apa lagi di masa pandemi seperti saat ini.

Jurnalis : Sulikan
Kabiro : Ferry Mosses