Jelang Ramadhan, Tiga Pilar Jakarta Pusat Gelar Rapat Koordinasi Zoom Meeting Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Rapat Koordinasi
Rapat Koordinasi

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM :  Jelang Ramadhan 1442 H seluruh jajaran Tiga Pilar Jakarta Pusat  berkomitmen dan bersinergi menjaga stabilitas keamanan wilayah binaan.  Adapun bentuk komitmen tersebut yang diwujudkan melalui rapat virtual diikuti oleh seluruh jajaran dan elemen tiga pilar Jakarta Pusat.

Menurut Dandim 0501 JP/ BS Kolonel Inf. Luqman Arief, rapat terkoordinasi yang diinisiasi oleh Kota Administrasi Jakarta Pusat merupakan upaya bersama jajaran Tiga Pilar mengoptimalkan sinergitas menciptakan kondusifitas wilayah jelang dan memasuki bulan suci Ramadhan.

“Kegiatan virtual bersama ini  merupakan langkah antisipasi gangguan kamtibmas di masa pandemi menjelang Ramadhan. Himbauan dan arahan kepada seluruh jajaran dan elemen tiga pilar dilakukan melalui zoom meeting . Pentingnya rapat konsolidasi ini wajib diikuti oleh elemen terkait termasuk Koramil koramil dibawah komando Kodim 0501 JP BS,”kata Dandim kepada awak Media.

Baca:  Cegah Alih Fungsi Lahan, Mentan SYL Surati Kepala Daerah Se-Indonesia

Dalam pantauannya, berbagai masukan dan usulan serta kebijakan disuarakan dan ditetapkan sebagai langkah dan upaya menjaga stabilitas keamanan, termasuk wilayah – wilayah yang perlu mendapat perhatian khusus.

Selain membahas antisipasi gangguan Kamtibmas, zoom meting yang digelar di Lantai 3 kantor Kecamatan Tanah Abang jalan. KH. Mas Mansyur Tanah Abang Jakarta Pusat membahas optimalisasi penegakan protokol kesehatan diwilayah binaan.@wn